Chapter 21:Happy Family Dragneel (END)

1.5K 64 72
                                    

💖Happy family Dragneel💖

Pagi hari yang cerah terdapat pesta pernikahan di hutan dengan dipenuhi para iblis dalam wujud manusia tetapi, gadis bersurai blonde itu yang sedang menatap keramaian mereka dari luar jendela dengan perasaan gelisah sehingga Erza dan Mirajen yang melihat gadis itu langsung menghampirinya.

"Lucy kenapa kau begitu gelisah?" Tanya Erza sambil mengusap kepala Lucy dengan lembut.

"Aku hanya takut kalau setelah kami menikah Natsu tidak akan mencintai dan membahagiakanku lagi." Ujar Lucy bersedih.

"Jangan takut Lucy, Natsu akan membahagiakanmu kok." Ucap Mirajen tersenyum lembut sedangkan Lucy hanya bersedih.

"Yang dikatakan Mirajen memang benar kalau aku akan mencintai Lucy dengan sepenuh hati dan membahagiakannya untuk selamanya." Sahut pemuda pinky itu yang tak lain Natsu dengan tersenyum.

"Natsu apakah kau tidak berbohong kan?" Tanya Lucy lalu Natsu memegang tangan Lucy dengan lembut.

"Aku tidak berbohong Lucy karena aku mencintaimu dan cintaku padamu akan abadi untuk selamanya." Ujar Natsu lembut kemudian ia pergi meninggalkan calon istrinya karena pernikahannya akan dimulai.

"Aku akan ingat janjimu Natsu dengan pernikahan kita sebagai ikatan cinta yang abadi." Batin Lucy tersenyum bahagia.

Lalu Mirajen dan Erza menghias Lucy dengan gaun pernikahan sambil mendandani gadis itu secantik mungkin agar calon suaminya senang.

30 menit kemudian.....

Pernikahan Natsu dan Lucy pun dimulai lalu pendeta dan Natsu menunggu mempelai wanita di altar dengan hati bahagia kemudian Lucy datang dengan penampilan yang sangat cantik dan anggun sehingga Natsu yang melihat Lucy tersenyum langsung merona di wajahnya.

Pernikahan Natsu dan Lucy pun dimulai lalu pendeta dan Natsu menunggu mempelai wanita di altar dengan hati bahagia kemudian Lucy datang dengan penampilan yang sangat cantik dan anggun sehingga Natsu yang melihat Lucy tersenyum langsung merona di w...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Cieee...ada yang ngeblushed nih(*bersiul*)
Natsu:kurang diajarin sopan santun nih author😡)

"Lucy sungguh cantik sekali." Batin Natsu sambil memegang tangan Lucy dengan lembut.

" Batin Natsu sambil memegang tangan Lucy dengan lembut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Love Is A DemonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang