Chapter 5:Jangan sampai rahasiaku terbuka

3.1K 178 31
                                    

Readers bagi yang pengen denger lagu amv NaLu dengan judul lagu alone marshmello selamat menikmati soalnya author suka dengerin lagu marshmello NaLu😊☺.

  ✨Jangan sampai rahasiaku terbuka✨

Siang hari di halaman rumah, Natsu, Lucy dan Michelle sedang meminum es karena cuaca sangat panas sehingga mereka sangat lelah dan bosan.

"Lucy aku bosan kita main yuk!" Ajak Natsu bosan.

"Tapi...cuacanya panas dan jika kita main pasti sangat melelahkan." Ujar Lucy hingga Natsu merona melihat pakaian mini Lucy karena alasan cuaca panas.

"Lucy sangat sexy hari ini." Batin Natsu dengan berwajah merah sehingga Lucy bingung melihat wajah Natsu yang memerah lalu menyadarkan bocah pink itu.

"Hei Natsu kita main apa agar tidak melelahkan dan seru?" Tanya Lucy santai.

"Hmmm...bagaimana kalo kita main ToD." Usul Michelle sambil berpikir.

"Yap betul agar biar seru dan tidak melelahkan hehehe." Kekeh Natsu menyeringai lalu mereka memulai permainannya dengan memutar pen di atas meja.

"Oke kita putar pennya!" Seru Natsu lalu ia memutar pen tersebut kemudian pen itu menunjuk ke arah.

"Yeey Lucy nee-san kena!" Girang Michelle senang.

"Lucy kamu pilih truth atau dare?" Tanya Natsu menyeringai karena ia ingin tahu tentang rahasia Lucy.

"Aku pilih dare." Jawab Lucy dengan bersemangat.

"Oke darenya...kau harus mencium pipi Natsu nii." Ujar Michelle dengan senangnya sehingga Natsu dan Lucy langsung blushing.

"Apa Lucy akan mencium pipi ku bagaimana ini?!" Batin Natsu dengan blushing.

"Aku tidak mau mencium pipi Natsu karena aku malu." Ucap Lucy dengan berwajah merah berat hingga gadis kecil itu terkekeh dan dia ingat dimana Natsu berbicara dengan Gray mengenai identitasnya.

Flashback

"Gray ada hal penting yang ingin kukatakan padamu." Ucap Natsu dengan serius sedangkan Michelle yang kebetulan lewat langsung bersembunyi di semak-semak rumah agar tidak ketahuan.

"Apa itu?" Tanya Gray santai.

"Tolong jangan beritahu ke Lucy dan Michelle ya tentang identitas ku sebagai Raja iblis." Ujar Natsu memohon dengan Gray sehingga Michelle terkejut.

"Apa jadi Natsu nii adalah Raja iblis?!" Batin Michelle dengan terkejut lalu melihat wujud asli Natsu yang sebagai iblis.

"Oke aku tidak akan memberitahu mereka demi sahabatku dan siapa yang akan menjadi Raja di istana untuk sementara?" Tanya Gray santai.

"Erza saja yang mengurusi kerajaan karena dia itu wanita tegas." Ujar Natsu santai lalu Gray hanya beroh panjang.

"Oke deh bakalan aku urus itu dan jaga dirimu ya jangan sampai ketahuan oleh orang lain kalau kamu itu iblis." Ucap Gray lalu dia pergi meninggalkan Natsu sementara Michelle pergi ke kamarnya.

"Oho jadi Natsu nii menyukai Lucy nee-san dan takut identitasnya terbuka hehehe." Kekeh Michelle dengan aura iblis yang menyeramkan kemudian dia tidur.

End flashback

"Oke bakalan berhasil kalau Natsu berubah menjadi iblis." Batin Michelle menyeringai lalu mendorong Lucy mencium pipi Natsu lalu bocah pink itu pergi karena takut jika identitasnya terbuka.

"Gyyaaa...aku tidak mau!" Seru Natsu berlarian dengan kencang sehingga Lucy mematung sedangkan Michelle hanya menyusul Natsu yang sedang berlari ke arah sungai.

My Love Is A DemonWhere stories live. Discover now