Chapter 19:Perlawanan Raja naga dan 7 dragon slayer

1.1K 54 16
                                    

💥Perlawanan Raja naga dan 7 dragon slayer💥

Gua neraka terdalam...

"Ngghh...apakah mereka sudah mengalahkan dewa 12 spriggan?" Ucap Makarov yang sudah siuman dari pingsannya berserta para prajuritnya.

"Mereka sudah mengalahkan dewa terkutuk itu kakek." Ucap Rahkeid yang sudah menjadi pemuda suci sambil mengeluarkan cahaya malaikat untuk menyembuhkan para prajurit.

"Eh Rahkeid kau sudah menjadi malaikat?" Tanya Makarov heran lalu diangguk oleh Rahkeid.

"Ya kakek berkat paman Natsu dan yang lainnya membantu melepaskan kutukan ankhseram dari ayah." Ujar Rahkeid sehingga Makarov beroh panjang.

"Jadi ayah dan ibumu telah menjadi dewa dan dewi pemimpin semesta?!" Ucap Makarov terkejut dan diangguk oleh Rahkeid.

"Iya tetapi....." Rahkeid kebingungan hingga menjadi gelisah sehingga Makarov bingung dengan ekspresi Rahkeid.

"Bibi Lucy telah mati dan nyawanya diambil oleh Acnologia di dalam guci kesucian." Ujar Rahkeid dengan bersedih hingga Makarov terkejut.

"Hah Lucy telah mati tetapi apakah Natsu dan yang lainnya akan menyelamatkannya?" Tanya Makarov khawatir.

"Kalau yang itu aku tidak tahu karena tidak mungkin mereka bisa mengalahkan Raja naga Acnologia." Ucap Rahkeid hingga Makarov menjadi gelisah.

"Tenanglah Rahkeid, Natsu dan yang lainnya pasti akan menyelamatkan Lucy dari Raja naga itu." Ujar Makarov sambil memeluk Rahkeid dengan lembut.

"Terima kasih kakek dan maafkan aku karena membuat kesalahan terhadap kakek." Ucap Rahkeid dengan nada menyesal lalu diangguk Makarov.

"Iya tidak apa-apa." Ucap Makarov tersenyum kemudian Rahkeid berpamitan dengan Makarov.

"Kakek aku pulang dulu ya karena ayah dan ibu akan menungguku disana bye kakek." Ujar Rahkeid sambil tersenyum manis kemudian ia pergi ke alam semesta dengan sayap malaikatnya sedangkan Makarov hanya menatap kepergiaan pemuda itu.

"Aku harap Natsu dan yang lainnya bisa menyelamatkan Lucy." Batin Makarov lalu ia pergi bersama prajurit ke kerajaan neraka.

Kerajaan neraka...

"Hahaha...sebentar lagi aku akan mendapatkan sihir kegelapan dari nyawa gadis ini." Ucap Acnologia sambil tertawa jahat dan memegang guci kesucian tersebut.

Tiba-tiba Natsu dan yang lainnya pun datang dan langsung menendang kepala Acnologia dengan sihir apinya.

"Karyu no kagizume!" Seru Natsu dengan menendang kepala Acnologia hingga pria tersebut terpental dan guci kesucian itu pun terjatuh di sofa kerajaan.


"Bhuak!"

"Cih dasar bocah pinky." Ucap Acnologia sambil mengelap darah di kepalanya kemudian Sting dan Rogue pun menyerangnya dengan sihir cahaya dan bayangannya.

"Hyaaa....!!!!" Seru Sting dan Rogue dengan menggabungkan kekuatan sihir mereka lalu Acnologia menghindar dengan santainya.


"Jduuuaaaarrr!!!"

"Dasar naga bersaudara bodoh!" Seru Acnologia dengan mengeluarkan sihir hitamnya dan langsung menyerang Sting dan Rogue hingga kedua pemuda itu terpental dan pingsan tak berdaya.

My Love Is A DemonWhere stories live. Discover now