Chapter 14:Mimpi tentang diriku

1K 51 16
                                    

🌸Mimpi tentang diriku🌸

Natsu dream...

"Ngghh...ada dimana aku?" Ucap Natsu sambil memegang kepalanya.

"Selamat datang di alam mimpimu Natsu." Ucap Zeref tersenyum.

"APA JADI AKU ADA DI ALAM MIMPIKU SEDANGKAN TEMAN-TEMAN KU SEDANG BERJUANG KAU APAKAN AKU ZEREF?! Teriak Natsu dengan amarahnya sedangkan Zeref mengajak Natsu melihat keluargannya di rumah.

"Natsu kau lihat sebelum 400 tahun yang lalu, orang tua kita selalu bahagia melihat kesenangan kita dan mereka memberikan kehangatan yang tidak terlupakan." Ucap Zeref sambil menatap keluarga kecil itu dengan lembut.

"Lelaki pink itu sangat mirip denganku dan apakah benar ia orang tuaku?" Tanya Natsu dengan tidak percaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lelaki pink itu sangat mirip denganku dan apakah benar ia orang tuaku?" Tanya Natsu dengan tidak percaya.

"Ya mereka adalah orang tua kita." Jawab Zeref kemudian bercerita beralih tentang dirinya dan Natsu.

"Kau tahu Natsu sebenarnya kau dan orang tua kita mati dibunuh oleh naga." Ucap Zeref sehingga Natsu membulatkan matanya.

"Tidak mungkin aku mati dan sebenarnya naga itu baik!" Seru Natsu tidak terima mengenai dirinya sudah mati dibunuh oleh naga sehingga Zeref menghela nafas.

"Hah...saat kedatangan bangsa naga kau dan orang tuamu sudah dibunuh oleh mereka sehingga aku dibawa ke panti asuhan dan banyak belajar tentang sihir kuno dan kehidupan manusia sehingga aku berencana ingin menghidupkanmu karena aku tidak ingin sendirian tetapi, mereka melarangku untuk menghidupkan orang yang sudah mati dan aku tetap keras kepala lalu menghidupkanmu hingga aku diusir dari panti asuhan dan terkena kutukan ankhseram yang membuat kehidupanku abadi dan membuat mereka mati jika berada di dekatku kemudian aku bertemu dengan Anna-san untuk berkerja sama membuat gerbang eplicse dengan menggunakan kunci rohnya dan sihir gelapku lalu aku membawamu ke zaman naga seperti Gajeel, Wendy, Sting, dan Rogue kalian dirawat oleh naga." Ujar Zeref dengan bercerita.

"Dan yang membuat syalmu itu adalah Anna-san." Ucap Zeref dengan menunjuk syal Natsu sehingga pemuda pink itu terkejut.

"Tidak mungkin Igneel yang memberikan ini kepadaku!" Bentak Natsu dengan amarahnya sedangkan Zeref hanya menghela nafas.

"Hah...kau ini memang adik bodoh mana mungkin naga bisa menjahit syal dan sebenarnya syalmu itu berasal dari sisik naga yang mengelupas sehingga Anna-san menjahit sehingga menjadi syal yang kau pakai itu." Ujar Zeref kemudian menunjukkan kegiatan Anna sehingga Natsu terkejut.

" Ujar Zeref kemudian menunjukkan kegiatan Anna sehingga Natsu terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Love Is A DemonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang