Special chapter

2.4K 106 20
                                    

🌟Special chapter🌟

Halo para readers tercinta❤!
Hari minggu Wiwid bakalan buat cerita spesial untuk readers semua tetapi ini bukan kelanjutan Natsu sang iblis ya, hanya cerita kisah cinta antara berandal dan anak baru yang terkenal dengan kecantikannya.

Jadi mohon dimaafkan kalo Wiwid tidak melanjutkan ceritanya dan malah membuat spesial chap soalnya Wiwid kepengen sekali bikin cerita sepesial buat readers.

Sekian Selamat membaca minna😄!

✨My Love Badboy✨

Di Fairy tail high school terdapat seorang pemuda bersurai pink dengan syal yang melilit di lehernya, Saat ini ia sedang berlari terburu-buru karena terlambat sekolah.

"Tap-tap!"

"Hah...gara-gara jam sialan itu aku jadi bangun terlambat." Gerutu pemuda itu sambil berlari.

"Semoga saja Gildarst-sensei tidak masuk kelas, kalau dia masuk aku bakalan di hukum olehnya." Batin Natsu dengan keringat dingin lalu ia ingat sebab dia bangun kesiangan karena jam sialan itu.

Flashback on

"Hoaaamm...sekarang ini sudah jam berapa ya?" Ucap Pemuda itu sambil melihat ke arah jam alarm dan langsung terkejut.

"Apa sudah jam 06.50 dan 10 menit lagi aku akan terlambat, Arrgghh dasar jam tidak berguna." Ujar pemuda tersebut lalu ia pergi ke kamar mandi lalu sarapan bersama orang tuanya.

Saat ibunya melihat pemuda itu makan dengan terburu-buru dan dia hanya menggeleng sedangkan ayahnya sedang membaca koran, Tiba-tiba pemuda itu pergi tidak berpamitan dan langsung mengendarai motor dengan kecepatan penuh.

"Hah...anak jaman sekarang selalu lupa akan pamitan dengan orang tua ya." Ujar ibunya bernama Grandine dengan menghela nafas.

"Iya...namanya juga kids jaman now." Ucap ayahnya Igneel dengan santai membaca koran.

"Ayah lain kali kamu itu harus mendidik anak kita dengan benar dong." Ucap Grandine dengan menepuk jidatnya.

"Iya-ya kalau dia tidak mau, kita jodohkan saja dengan gadis lain agar dia mengerti arti sopan santun." Ucap Igneel sambil menyeruput kopi lalu ia pergi kerja dan berpamitan dengan istrinya sementara pemuda tersebut sudah sampai di pintu gerbang sekolah.

Kemudian tanpa aba-aba ia langsung menerobos pintu gerbang sekolah dengan motornya sehingga gerbang tersebut hancur dan satpam sekolah kaget lalu memarahi pemuda itu.

"Woi anak nakal kalau naik motor jangan ditabrak gerbang pintu sekolah!" Amuk satpam tersebut kemudian pemuda itu memberikan tatapan membunuh.

"Diam kau brengsek jika kau masih banyak bicara akan kucincang kau!" Ancam pemuda itu sehingga satpam tersebut ketakutan dan terdiam seribu bahasa.

"Grrr...gara-gara orang tua ku dan jam alarm tidak membangunkanku." Ucap pemuda itu frutasi dan sampailah ia ke pintu kelas.

Flashback off

"Hei flame head terlambat lagi dan hari ini kau beruntung karena di kelas tidak ada guru." Ucap pemuda bersurai raven bernama Gray Fullbuster yang merupakan sahabat rivalnya pemuda tersebut.

"Hah...syukurlah dan berhenti mengejek ku dasar pangeran es." Ucap pemuda itu dengan kesalnya dan namanya Natsu Dragneel yang merupakan badboy karena kenakalan dan terbodoh ia menjadi terkenal di kalangan guru dan siswa lainnya.

(Maaf ya author lupa sama tokoh utama ini soalnya mau diberi cerita panjang tentangnya sih biar misterius hehehe
Natsu:Author kampret😡!)

My Love Is A DemonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang