Mengaku (1)

13.8K 2.3K 193
                                    

Ini bakal jadi pintu masuk ke part2 galau dan fase kritis ya readers ... Mariih kita nikmatiih kisah GGS (Gundah Galau Sesek) ala Reira Aziz so tetep semangat komentar nya yah.

Pasca kejadian di Lamban Galau, aku dan Aziz tetap berhubungan. Jangan berharap terbangun romansa dalam hubungan kami. Apa pun usahaku sepertinya sulit untuk membuat sifat es Aziz lumer dengan mudah.

Bukan sekali dua aku mencoba membuat takluk lewat rayuan, atau malah tindakan baik yang frontal mau pun semi frontal.

Oh Tuhan! Sumpah ya makin diinget-inget kejadian tempo hari bikin aku tambah penasaran. Aku pengen lagi dibikin ‘geli’ sama Aziz, tapi sejak kejadian itu dia pinter banget menghindar dari strategi mesumku.

Aihhh, gimana sih caranya supaya bisa dapetin ciumannya lagi? Aku menggaruk-garuk kepalaku bingung.

“Kamu kenapa?” Pria inspirasi lamunanku bertanya sambil menatap dengan tampang tidak bersalah. Minggu ini, dia datang untuk mengunjungi Mia yang sudah aktif kuliah di Palembang sejak dua bulan yang lalu.

Tidak masalah sih andai saja aku sedang tidak dalam masa tegangan tinggi kayak gini. Entahlah tapi biasanya fase menjelang dan selama menstruasi jadi fase puncak dimana tingkat ‘kegenitanku’ terdongkrak sampai full seratus persen.

Aku melihat ke arah bibirnya yang kokoh khas bibir cowok maskulin nan mengundang itu. Shit! Enggak tau apa dia aku udah keliyengan ngarepin bisa nyosor tuh bibir.

Ngerti deh sekarang rasanya jadi cowok yang suka akal-akalan buat ngajak mesum ceweknya. Tapi ini masalahnya kok yang menderita aku sih? Aku menggaruk kepalaku frustrasi.

Seumur-umur belum pernah aku ngeliat Aziz gelisah ngeliat penampilanku. Padahal aku udah usaha tampil seprovokatif mungkin agar dia bisa, uhmm … terangsang.

Kupasang tampang menderita terbaikku. “Gue sakit, Ziz,” desisku dibuat-buat.

“Sakit apa?” dia menatap cemas, “kamu lagi ‘dapet’?”

Nih cowok sejak tahu arti ‘dapet’, tiap aku ngeluh dikit langsung aja responnya ngarah ke ‘dapet’. Tidak sensitif amat sensor cowoknya, emang sakit cewek cuma karena ‘dapet’ doang apa!? Saat mau ‘dapet’ libido menggelegak itu juga nyakitin, kalau tidak punya tempat melampiaskan. Nih pinggang rasanya nyeri banget. Satu ciuman kecil bisalah jadi obatnya. Tapi dapetin ciuman dari perjaka satu ini gimana sih caranya?

Sumpah deh rasa-rasanya aku makin mesum aja sejak kenal Aziz. bego’-nya yang kebangetan masalah hubungan cewek-cowok bikin aku kadang sulit menahan diri buat enggak ngegodain dia. Pas udah ngegodain ujung-ujungnya aku sendiri yang jadi gelisah, geli-geli basah.

“Sakit kepala,” aku langsung pura-pura memijat pelipisku.

“Eh! Kalau gitu kita pulang aja ya.”

Pulang! Enak aja. Kalau pulang lain lagi ceritanya, yang ada hari ini ceritanya tamat di depan pintu dengan adegan bye-bye-dadah, karena sama tu cowok tidak pernah ada yang namanya pisah sambil cipika-cipiki. Mana sudilah aku kalau cuma gitu doang.

“Gue cuma butuh tempat buat duduk nyante aja, Ziz,” kilahku mencari alasan. “Kita nonton aja yuk?” ajakku sambil menatap ke arah pintu masuk studio 21 di Palembang Square Mall.

Dia tercenung sejenak menatap pintu bioskop. “Enggak ah!”

Hadoooh nolak pula nih orang. “Kenapa?”

“Entar di dalem kamu macem-macem.”

Ih nih orang ya! Jelaslah aku mau macem-macem secara nonton tidak macem-macem ngapain aja coba? Tiketnya aja dah mahal ngalahin motel jam-jam-an masa tidak dipakai untuk memaksimalkan kinerja otot tangan dengan gerepe-gerepe. Malu tahu kalah dari ABG!

Just LoveWhere stories live. Discover now