I

3.6K 599 21
                                    

HUHUHU MAAF YA TIDAK SESUAI EKSPEKTASI CHAPTER SEBELUMNYA😭

---------------------------


Sepasang kekasih ini lebih memilih untuk menghabiskan minggunya dengan bermalas-malasan, kecupan ringan menghujani wajah Jeongin.

"Kak," Panggil si mungil, Hyunjin melihat kekasihnya itu dengan kilatan mata yang penuh dengan rasa cinta.

"Aku sayang kakak." Hyunjin tidak bisa menahan untuk menciumi keseluruhan kekasih mungilnya itu, Jeongin terkikik kecil ketika Hyunjin mengecup dagunya.

"Kamu jangan suka bikin gemes gitu, ga kuat aku." Kelemahan Hyunjin adalah seorang Jeongin, selanjutnya Jeongin dan setelahnya tetap Jeongin.

Jeongin menangkup pipi pria Hwang itu, lalu mengecup lembut bibir kekasihnya. Keduanya mabuk akan ciuman yang lembut itu, menyalurkan seluruh perasaan yang membuncah dikeduanya. Bagi Hyunjin seorang Yang Jeongin adalah candu, bagi Jeongin seorang Hwang Hyunjin adalah obatnya.

Jeongin melumat bibir kekasihnya itu sebelum akhirnya menyudahi ciumannya, raut kecewa tampak di wajah pria bermarga Hwang itu.

"Aku mau buat sarapan, sayangku." Ujar Jeongin begitu mendapati wajah memelas sang kekasih.

"Ga usah." Hyunjin menarik Jeongin yang sudah setengah bangkit, Hyunjin menciumi pipi kekasihnya, sesekali bibir nakalnya itu menggigit daun telinga Jeongin, yang mau tak mau membuat si mungil mendesis geli.

Dan setelahnya gagal lah rencana Jeongin untuk membuat sarapan, karena Hyunjin yang tidak bisa dihentikan dari kegiatannya.

[2] ALL ABOUT US - Hyunjeong Where stories live. Discover now