O

3.1K 577 93
                                    

"Aduh, liat-liat dong lo! Jalan tuh matanya dipake!" Ujar seorang perempuan yang tadi tidak sengaja bertabrakan dengan Jeongin.

"Liat nih baju gue kotor." Perempuan itu menunjuk lengan bajunya yang terkena minuman Jeongin, padahal hanya sedikit.

Lelaki manis itu gelagapan, "M-maaf, kak." Jeongin sekarang sendiri, ketiga temannya sekarang berada dalam kelasnya masing-masing.

"Nakyung, udah dong. Kasian si Jeongin." Perempuan yang dipanggil Nakyung itu tidak mengindahkan perkataan temannya. Ia terus menatap Jeongin dari kepala sampai ujung kakinya dengan tatapan mengintimidasi.

"K-kak Nakyung bajunya aku bersihin, ya?" Ujar pria manis itu dengan gugup, Nakyung menepis tangan Jeongin.

"Heran, kenapa seleranya Hyunjin bisa serendah lo?" Jeongin tersentak, ia tahu dirinya itu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan ketiga perempuan di depannya.

"Mimpi apa sih si Hyunjin jadiin anak kecil ini pacarnya?"

"Ngomong sekali lagi coba, Lee Nakyung." Nakyung terpaku, ia memutar tubuhnya dan mendapati Hwang Hyunjin yang menatapnya tajam.

"Lo marah gara-gara Jeongin gak sengaja numpahin minum ke baju lo? Gak lihat itu kemeja pacar gue bahkan lebih parah dari lengan baju lo yang kenanya cuma seuprit itu."

Kali ini Nakyung harus mengakui ia takut ketika Hyunjin mengamuk seperti ini, "Seoyeon, bawa temen lo ini pergi." Dengan sigap, Seoyeon menarik Nakyung yang tetap tidak bergeming di tempatnya.

Hyunjin menatap kekasihnya itu, "Sayang, ganti baju yuk? Baju kamu kan ada di mobil." Jeongin mengangguk dan mengikuti Hyunjin untuk ke parkiran mobil.

"Kak, alasan kakak milih aku apa?"

Hyunjin menghela napas pelan, ia tahu pasti Jeongin bertanya seperti ini karena si perempuan ular itu.

"Apa perlu alasan ketika aku jatuh cinta ke kamu? Kamu butuh alasan? Alasan selalu bisa berubah, maka dari itu aku gak punya alasan kenapa harus kamu." Hyunjin menarik kekasih mungilnya itu, mendekap si kecil dan menyalurkan kehangatan yang ia punya.

"Satu sih alasan paling penting," Celetuk Hyunjin, Jeongin mendongak dan memperhatikan Hyunjin.

"Apa itu?" Tanyanya penasaran.

"Karena kamu Yang Jeongin."



-------------------

Keju amat sih, pusing.

[2] ALL ABOUT US - Hyunjeong Where stories live. Discover now