Special Edition; ChanMin.

3.1K 517 72
                                    

Karena aku gamau fanfic ini cepat habis.nda) Jadi aku membuat special chapter, untuk para pasangan yang wajib dilayarkan, Woojin ku sama siapa yA? Sama aku aja kali ya?

-------------

Mungkin sore ini menjadi sore yang paling canggung untuk seorang Kim Seungmin, Christopher Bang, yang sering dipanggil Bang Chan itu duduk gelisah.

"Aku gatau harus ngomong apa lagi." Seungmin menunduk, lelaki manis itu bahkan tak menatap lawan bicara yang berada di depannya.


Rasanya lelaki manis itu ingin sekali menampar Chan tepat di wajah tampannya itu, berani sekali ia terang-terangan pergi dengan seorang perempuan tepat di depan mata Seungmin.

"Sayang...," Seungmin memilih untuk menutup mata dan telinganya, ia ingin segera pergi dari tempat itu, tapi tangan Chan terus menggenggam kedua tangannya.

Seungmin menghembuskan napasnya pelan, "Kak, tapi kayanya kita bener-bener harus pisah." Seungmin mencoba menarik tangannya, tapi Chan menahan tangan lelaki manis itu.

Chan sedikit terkejut, tidak percaya akan reaksi Seungmin yang sedikit berlebihan, tapi ia harus akui rencananya sukses.

Diam-diam tangan kiri lelaki tampan itu tengah mengetik sesuatu di ponselnya.

TIM SUKSES (8)

Chan
Woi, cepetan!

Chan
Keburu diputusin Seungmin😭

Boncelit
SABAAAR

Boncelit
LO SIH PAKE ACARA BALON2AN

Boncelit
RIBEEET MONYEEET

Hwang
Biarin aja biar diputusin

Hwang
Nyusahin orang, padahal gue mau movie marathon

haaAnn
Halah maraton apa maraton

Chan
BURUAN SETAAANNN

"Kak, lepasin aku mau pulang." Seungmin tetap bersikeras untuk melepaskan tangannya dari genggaman Chan.

Chan yang sudah mendapatkan kode dari teman-temannya, dengan lembut melepaskan tangan Seungmin. Si lelaki manis itu langsung beranjak meninggalkan kekasihnya atau mantan kekasih?


Seungmin harus menutup mulutnya, ia tidak percaya dengan apa yang ada di depannya. Balon huruf yang disusun hingga menciptakan kalimat, sukses membuatnya terharu.

"Jadi, udah dilihat kan?" Seungmin berbalik dan mendapati Chan yang sedang membawa sebuket bunga mawar.

"Happy anniversary, kalau kamu lupa." Buru-buru Seungmin membuka ponselnya dan melihat kalender disana, Seungmin merasa sangat bersalah sekaligus kesal.

"Happy failed anniversary, kak." Celetuk Seungmin, Chan yang gemas langsung menarik kekasihnya dan memeluk Seungmin.

"Berisik, aku gak pernah bilang iya saat kamu minta putus, jadi kita gak akan pernah putus."

Untung saat ini mereka sedang berpelukan, sehingga Seungmin tak perlu repot-repot menyembunyikan wajahnya yang memerah dan terasa panas.

"Maafin aku ya, cewek itu tadi sepupunya Hyunjin." Ujar Chan sembari terkekeh kecil yang akibatnya sebuah cubitan kecil sukses mendarat di pinggangnya.

"Aku benci kakak." Celetuk Seungmin.

"Iya sayang, aku juga sayang banget sama kamu."

----------------------

Dimanakah Chanmin shipper?!

Besok kapal siapa?

[2] ALL ABOUT US - Hyunjeong Where stories live. Discover now