M

3.5K 572 157
                                    

"I love to dance, dilly, dilly. I love to sing. When I'm queen, dilly dilly, you'll be my king."

Jeongin bersenandung riang di dapur sembari membuat sarapan, hari ini dirinya bisa sedikit bersantai, karena kelasnya dimulai pukul satu siang.

Hyunjin yang baru selesai mandi diam-diam tersenyum melihat Jeongin yang sedang memasak, ia berjalan mengendap-ngendap berusaha tidak menimbulkan decitan sedikit pun. Dengan isengnya ia melingkarkan kedua tangannya di perut tipis Jeongin, membuat si mungil itu terkejut.

"Astaga!" Spatulanya terjatuh begitu Hyunjin memeluknya, Jeongin mendecak tak suka.

"Kak jadi jatuh kan."

Pria mungil itu mendesis dan mencoba melepaskan pelukan Hyunjin, tapi berakhir sia-sia karena pria yang sedang memeluknya itu tidak ada niat untuk melepaskannya. Dengan terpaksa Jeongin mematikan kompor gasnya.

Pria mungil itu berbalik lalu mengecup bibir kekasihnya, Hyunjin tertawa gemas melihat tingkah si mungil. "Iya iya aku tunggu di meja makan ya," Lalu setelahnya Hyunjin mengecup bibir Jeongin, kali ini dengan lumatan singkat. Hyunjin langsung berlari menuju meja makan, takut-takut digebuk Jeongin.

Tidak sampai duapuluh menit, akhirnya sarapan selesai.

Jeongin masih setia menyanyikan lagu OST dari kaset Cinderella yang baru ia tonton ulang kemarin malam.

"Lavender's green, dilly dilly, Lavender's blue. If you love me, dilly, dilly, I will love you."

Hyunjin tidak tahu harus apa, kalau menciumi kekasihnya itu sekarang, mungkin dia akan menjadi telur dadar. Akhir-akhir ini kekasih mungilnya sedikit garang.

"Sayang, sini." Jeongin awalnya tidak mau. Ia bisa duduk di sebelah Hyunjin, tidak perlu dipangkuannya. Tapi sudah terlambat, Hyunjin dengan sigap menarik tangannya dan mendudukkan Jeongin di paha pria itu.

"Kak, aku duduk sendiri aja."

Hyunjin mengabaikan si mungil itu, "Don't worry, babe. I always love you like our first met, I don't know what happened with me, my heart always sounds like there's drum when I'm with you." Jeongin tidak tahu harus bereaksi apa, awalnya ia bingung. Kenapa kekasihnya menjadi begitu cringe.

Sampai ia sadar, ternyata Hyunjin menjawab nyanyiannya. Mau tak mau wajah Jeongin menghangat, harus ia akui, Hyunjin selalu bisa membuatnya seperti kepiting rebus.

------------

HAHAHAHAHAHHA APASIH INI?! DAH AH BELAJAR LAGI.

eh lupa, vote ya hehehe.

vote dong? kalau buat buku lagi cast utama siapa;*

1. Hyunjin x Jeongin
2. Hyunjin x Seungmin
3. Minho x Jisung
4. Chan x Seungmin
5. Chan x Woojin
6. Felix x Changbin
7. Changbin x Hyunjin
8. Minho x Hyunjin
9. Seungmin x Jeongin

aku ingin melayarkan seungmin x jeongin??? HAHAHAHA AMPUN

Itu juga minhoxhyunjin karena mereka berdua. . . you know what I mean.

SIAPA PENDUKUNG CHANGJIN? Gatau deh ini yang seme yang mana???? ya habisnya Changbin kalau udah imut gemesnya kebangetan:) Suka sedih mengingat dia seumuran sama aku:)))

Ini yang punya twitter ayo buat grup dm hyunjeong shipper HAHAHAHAHAHAHAHA

[2] ALL ABOUT US - Hyunjeong Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon