Special Edition; Changlix

2.5K 452 48
                                    

Halo! Berhubung aku udah bebas HAHAHA iya udah bebas gaperlu ngalong belajar buat uts karena udah kelar, jadi aku mau ngebut aja deh bikin special chapter; changlix.

Yang kangen Hyunjeong tunggu ya hehe setelah special edition; Woojinxaku nih : )

(( nama disamarkan ))

Oke, ntar namaku Arin. HAHAHA.

------------------

"BANGUN DONG, KAK CHANGBEEEENN!!"Seo Changbin yang namanya diteriaki hanya menggeliat pelan, lalu melanjutkan tidurnya sambil menarik selimut hingga menutup wajahnya.

Pria manis yang tadi meneriakan nama Changbin hanya bisa memijit pelipisnya, oh astaga, harus berapa lama ia tahan dengan kebiasaan menyebalkan si bayi besar Seo ini.

"Kebiasaan." Decak si manis, ia memilih untuk mendekat dan duduk di pinggir kasur mereka, iya mereka. Ini kamar mereka berdua.

"Kak, ayo bangun." Masih tidak ada pergerakan dari Changbin, pria manis ini tak gentar untuk membangunkan kekasihnya.

"Diem, Lee Felix. Aku ngantuk, kan semalem habis main." Ujar Changbin sambil menarik kekasih manisnya yang bernama Lee Felix itu ke dalam dekapannya.

Untung saja saat ini kedua mata Changbin masih tertutup, kalau tidak mungkin ia dapat melihat jelas semburat merah di wajah Felix.

"Tapi kan, yang harusnya capek itu aku." Cicit Felix, tapi suaranya masih dapat terdengar oleh Changbin.

"Iya, maaf ya sayang." Sekarang kedua mata Changbin benar-benar terbuka, Changbin menarik Felix agar lebih dekat dengannya.

"Morning kiss?" Tanya Changbin sambil memajukan bibirnya.

Felix tertawa, lalu menangkup kedua pipi sang kekasih, "Mau?" Changbin mengangguk semangat, Felix masih terkekeh kecil karena tingkah Changbin yang bisa dibilang lebih menggemaskan daripada dirinya sendiri.

Felix mengecup bibir Changbin sekilas, Felix berencana untuk menyudahi kecupan-kecupan kecilnya, tetapi kekasihnya langsung menarik tengkuk si manis ketika sadar Felix akan menyudahi ciuman manis mereka.

-----------------

"Kakak." Panggil Felix dari dalam kamar mereka. Changbin yang kebetulan berada tak jauh dari depan kamar mereka langsung mendatangi kekasihnya.

Felix melotot ketika Changbin masuk, sekarang ini Felix hanya menggunakan kaos dalamnya, alhasil menampilkan pundak mulus dan lehernya yang dipenuhi banyak tanda kepemilikan Changbin.

"KAKAK IH, LIHAT INI LIHAT." Ujarnya marah sambil menunjuk-nunjuk hasil perbuatan Changbin semalam.

Changbin tersenyum lalu mendekatkan diri ke arah kekasihnya, "Sstt, ini nanti ya kalau marah-marah teru aku tambahin mau?" Felix mendelik lalu mencubit perut kekasihnya itu.

"BODO AMAAAT MESUUMMMM."

Tapi Felix hari ini ingin pergi dengan ketiga temannya, dan cuaca sedang sangat panas, tidak mungkin ia memakai syal atau bahkan turtle neck bisa-bisa Seungmin akan meledeknya karena waktu itu ia sempat menertawakan Jeongin.

"Yaudah gausah pergi, di rumah aja sama aku seharian." Sahut Changbin.

"Gak, tanggung jawab dulu lah." Felix memanyunkan bibirnya yang berakhir dikecup Changbin.

"Iya kalau tanggung jawab nikahin kamu mah aku maju paling depan."

Setelahnya Felix hanya bisa terdiam dengan wajah yang merah semerah tomat, Changbin yang gemas langsung menarik si mungil ke dalam pelukannya dan menciumi keseluruhan wajah kekasihnya.

-----------

GILAAA AKU NGEBUT UWU.

[2] ALL ABOUT US - Hyunjeong Where stories live. Discover now