X

2.5K 441 64
                                    

Penawar racun dari buku sebelah. Nanti yang mau komplain dilapak sebelah silahkan HAHAHAHAHAH yaAllah gemes aku sama Guanlin.

-----------

Sepulangnya mereka berdua dari rumah orangtua Hyunjin, pasangan kekasih itu lebih memilih untuk bersantai di rumah. Jeongin yang tengah memejamkan matanya dan Hyunjin yang memeluk lelaki manis itu dengan posesif.

"Mau aku masakin apa?" Tanya si mungil itu, matanya masih terpejam. Jeongin menyukai wangi yang menyeruak dari tubuh kekasihnya itu.

"Gausah masak, delivery aja. Udah lama gak manja-manja gini." Sahut Hyunjin, lelaki manis yang sedang dipeluknya pun tertawa.

"Baru sehari, kak. Lagian gak mungkin pelukan di rumah ayah kamu. Keciduk kak Minhyun baru tau."

Hyunjin mendengus sebal lalu menarik si mungil makin dekat, bahkan sekarang tidak ada jarak diantara mereka.

"Iya, makanya. Kamu gak perlu kemana-mana, temenin kakak." Si mungil mengangguk patuh, dengan senang hati ia akan menemani kekasihnya ini.

"Kak, kamu kalau manja gemesin." Sahut Jeongin tiba-tiba, Hyunjin langsung mendelik tak suka mendengar perkataan kekasihnya itu.

"Apaan kakak gemesin??? Yang gemesin tuh baru kamu."

Lalu Jeongin menunjukkan salah satu dari sekian banyak foto Hyunjin di ponselnya, mau tak mau Hyunjin langsung terdiam melihat wajahnya di ponsel kekasihnya.

"Gemesan siapa hayo?" Tanya Jeongin.

Hyunjin terdiam, lalu ia melepaskan pelukannya dari Jeongin. Lelaki manis itu diam-diam tertawa melihat kekasihnya yang suka merajuk seperti anak kecil.

"Bayi besarku ngambek, ya?" Lalu Jeongin memeluk kekasihnya yang sekarang sudah membelakanginya, menampakkan punggung lebarnya kepada Jeongin.

Hyunjin tidak menoleh sedikit pun, "Ih, lihat dulu ke adeeek." Rengek Jeongin, Hyunjin mau tak mau pun membalikkan tubuhnya menghadap Jeongin.

Cup

Serangan tiba-tiba dari Jeongin, membuat Hyunjin harus mengumpulkan syaraf-syarafnya yang memdadak buyar.

"Dek...," Panggil Hyunjin.

Yang Jeongin kembali mengecup bibir kekasihnya yang berakhir tengkuk lelaki mungil itu ditahan oleh pemuda Hwang, Jeongin membalas setiap kecupan demi kecupan dari Hyunjin. Sore itu mereka habiskan dengan cuddling sampai-sampai lupa tentang Lupi, kucing kecil yang mereka asuh.

---------

NGETIK APA SIH AH :))

Guys, bentar lagi selesai ya....

JANGAN DEMO, JANGAN.

[2] ALL ABOUT US - Hyunjeong Where stories live. Discover now