Jalan setapak (F 9.2)

1K 207 51
                                    

.

"Ada keributan apa ini?" Pertanyaan tegas dengan suara kuat namun mendominasi menyahut dari balik pintu benteng yang terbuka perlahan.

Seketika keributan yang sempat terjadi mereda, disambut kepanikan beberapa penjaga yang menunduk hormat. Jubah besar dengan aksen mahal, berkibar anggun sesuai ketukan sepatu hak tinggi dari kulit domba. Semua tahu sang Raja vampir tengah dengan repot menyambut si pembuat keributan. Menatap rendah dengan sorot tajam dari sepasang mata semerah darah.

"Aku harap kau punya berita penting untuk dikatakan, anak anjing. Merusuh di tempatku bukanlah perkara mudah untuk dimaafkan." Sapuan dingin dari nada yang menekan, tak membuat Kiba gentar.

Ia diam, tak menampilkan ekspresi berarti. Namun sikapnya masih tetap waspada dengan transformasinya setengah serigala.
"Aku datang membawa kabar buruk. Bunga bangsawan yang selalu kalian jaga, bukankah telah menghilang dari kediamannya?"

Seketika suasana senyap, semua menatap tajam padanya. Tak senang dengan kabar yang ia bawa, tentang bagaimana orang luar sepertinya bisa tahu bila 'bangsawan' mereka hilang tanpa jejak. Yang sejujurnya membuat seluruh keluarga besar kerajaan kalang kabut, dan para bangsawan vampir menjadi tidak tenang.

"Kau." Panggilan mengudara, seperti batu yang terlempar dan melambung tinggi. Kiba mengerti, itu adalah isyarat baginya untuk mengikuti langkah yang kian menjauh. Masuk ke dalam benteng yang terbuat dari baja kuat.

Kaum vampir dan sikap paranoid nya, telah sukses membuat Kiba tertawa remeh dalam hati.

Mereka pikir, warewolf akan menyerang mereka semudah perampok menyerang? Ini adalah penghinaan. Lagipula tidak adakah kerjaan lain selain menyerang ras lain? Hey, warewolf tidak segila dan fanatik itu.

.
.
Naruto©Massashi Kishimoto
Jalan setapak, by : Broke
Chara : Naruto(fem), Sasuke, Kiba etc
Genre : Fantasy, Romance

.

Bunga bangsawan, atau bangsawannya bangsawan. Kedudukan ini lebih tinggi dari Raja vampir, ia istimewa, karena satu garis keturunan dengan Raja vampir pertama.

Uchiha Sasuke bukanlah seorang yang haus kekuasaan, ia pewaris sah kerajaan yang sangat diharapkan untuk memimpin tahta, namun, karena alasan yang tidak diketahui, ia tidak pernah mau menyentuh kursi kekuasaan.

Dan semua orang menghargai keputusannya, menempatkan dia di sebuah pavillion yang dijaga ketat keluarga kerajaan.

Hal yang istimewa darinya adalah, kekuatannya bahkan dapat melebihi tiga ras terkuat sekalipun di dunia immortal. Sang keturunan pembuat perdamaian, keluarga suci dari Otto yang telah punah sejak ribuan tahun dan hanya meninggalkan satu keturunan saja. Satu-satunya klan Uchiha.

.

"Dia sekarat." Pernyataan sarat kemarahan itu meluncur. Setelah mendengar semua yang Kiba ceritakan, Raja itu hanya mampu terdiam untuk waktu yang lama.

Salah, jika dia membunuh wolf itu di sini. Tidak akan semudah membalik telapak tangan untuk membuat mate beralih pada bunga bangsawan mereka. Bukannya mereda, masalah mereka akan bertambah dan membuat monster baru yang mengancam keseimbangan dua dunia. Wolf bisa menjadi mengerikan ketika alpha mereka dibunuh.

"Aku kemari mengharapkan saran dari kalian. Sasuke tidak mencintai mate kami, itulah kenapa dia selalu ragu."

"Dia bertindak ceroboh." Bisik sang raja menimpali. Wajahnya pias, dan sarat kekecewaan.

Shoot StoriesWhere stories live. Discover now