YON

5.5K 827 33
                                    

! Terdapat beberapa kata kasar di chapter ini !

****


The Kallang Theatre, Singapore.

Pekan perlombaan modeling akhirnya datang juga. Perlombaan ini diikuti oleh 30 universitas dari berbagai negara. Dari Indonesia sendiri bukan hanya team Embun, Nataya, dan Kalandra yang mengikuti perlombaan. Ada universitas lain yang ikut juga berpartisipasi.

"Hai, lo semua perwakilan Bandung ya?"

Setelah sesi pertama yang berisi pembekalan selama perlombaan selesai, mereka bertiga sepakat untuk makan siang yang memang sudah di sediakan di venue perlombaan. Seorang perempuan bertubuh mungil, kira-kira ia sedikit lebih pendek dari Embun, menghampiri mereka dengan senyum merekah.

"Eh, iya nih kita dari Bandung. Lo dari..?" jawab Kalandra sambil mengalihkan atensi dari makanan menuju perempuan yang menyapa mereka.

"Gue dari Jakarta nih. Nama gue Wendy, salam kenal ya" jawab perempuan bernama Wendy itu sambil mengulurkan tangannya kemudian di sambut hangat oleh tiga sekawan itu.

"Kalian peserta semua?" lanjut Wendy membuka percakapan.

"Iya, kita bertiga peserta lomba. Lo juga?" jawab Nataya sambil terus melahap makanannya.

"Enggak lah. Mana mungkin gue peserta juga. Gue kecil begini.

Eh gue ikut gabung duduk disini boleh?"

"Boleh, boleh. Terus kamu ngapain dong kalau bukan lomba?" tanya Embun kemudian.

"Unit modeling di kampus gue pake manager, kebetulan gue salah satunya." Jawab Wendy sambil mendudukkan diri di kursi kosong sebelah Embun.

Setelahnya Embun, Nataya, Kalandra, dan Wendy mengobrol banyak kesana kemari. Mulai dari hal-hal sepele seperti jurusan yang mereka ampu, sampai saling berdiskusi membahas tren fashion yang sedang ramai akhir-akhir ini.

****

Hotel Zen Premium menjadi tempat tinggal para peserta selama lomba diselenggarakan. Tim Embun sendiri akan mengambil waktu 10 hari di Singapur walaupun perlombaan hanya dilaksanakan selama 4 hari. Kata Mbak Gladis, itu hadiah karena ketiga orang ini sudah berusaha keras mempersiapkan fisik dan mental untuk perlombaan.

"Kala dimana, Nat?" sapa Embun saat melihat hanya Nataya yang menjemputnya untuk turun ke kolam renang, malam ini ada pool party dan juga pemotretan model cantik Evelyn Krisnanda, semua peserta lomba disarankan hadir untuk menjadikan Evelyn sebagai referensi.

"Lagi melahirkan" jawab Nataya santai sambil terus berjalan disamping Embun.

"HAH?!" teriak Embun spontan.

Nataya buru-buru menutup mulut Embun dengan tangannya. "Ih Bun berisik banget"

"Lah abisnya? Kala kemana deh?"

"Iya dia lagi BAB. Emang itu anak udah sakit perut dari tadi siang. Kayaknya diare deh"

"OH BAB... aku kira kenapa loh Kala.

Terus gimana dong? Apa kita susulin aja?"

"Gausah lah, gue tadi udah simpenin obat buat dia. Lagian poin plus nih kalau kita dateng ke party ini"

Dengan jawaban Nataya, akhirnya mereka berdua melanjutkan langkahnya menuju area kolam renang yang terletak di luar hotel. Lebih tepatnya, di hotel lain yang tidak jauh dari venue perlombaan.

Space in AlaskaWhere stories live. Discover now