HACHI

4.5K 743 80
                                    


            Kalau ada yang berpikir bahwa Nataya baik-baik saja setelah putus dari Lea, jawabannya ya dan tidak. Sepulang dari makan malam bersama Lea, Nataya langsung masuk kamar dan merenung. Kenapa dulu dia dengan nekat tetap mengajak Lea berpacaran walaupun perempuan itu selalu menegaskan kalau mereka akan punya waktu kaldaluarsa yang pasti. Lea selalu menjadi orang yang baik juga pengertian. Tidak pernah mempermasalahkan apapun padanya. Mungkin Nataya akan kehilangan sosok sebaik Lea.

Tapi kalau dibilang terpuruk, Nataya tidak. Dia tidak sampai menangis ataupun sampai tidak nafsu makan. Orang rumah tidak ada yang curiga kalau anggota keluarga mereka yang paling muda itu baru saja putus cinta. Sudah dikatakan kan? This is the most casual break up. Bahkan besoknya Nataya langsung membuat pengumuman kepada dua sahabatnya. Tentunya, Kalandra dan Bagas tidak kaget karena mereka sudah tau bagaimana hubungan itu sebelumnya.

****

Nataya keluar dari kamar mandi yang terletak di dalam kamarnya. Badannya sudah kembali segar. Hari ini dia pulang lewat jam 7 malam karena ada pertandingan basket melawan fakultas lain. Tentunya grup Nataya menang, selain mengikuti 1M+, Nataya juga aktif menjadi kapten tim basket universitas. Jadi untuk sekedar pertandingan antar fakultas, itu hal yang biasa.

            Dering notifikasi yang terus menyala mengusik kesibukannya mengeringkan rambut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dering notifikasi yang terus menyala mengusik kesibukannya mengeringkan rambut. Dengan tubuh bagian atas yang masih telanjang, ia menghampiri HP yang masih dalam keadaan di charge. Rupanya suara berisik itu berasal dari group chat miliknya dan dua sahabatnya itu.

Bagas:

Besok ketemu yah


Kalandra:

Dimana?

Emang lo udah balik?


Bagas:

Udah

Ini baru nyampe rumah

Bisa ga cuy?


Kalandra:

Bisa aja gue

Tapi malem ya, kuliah padat cuy

Gak kayak sarjana


Bagas:

Mantap!

Si Natay bisa ga?


Kalandra:

Gatau gue, belum nge read

Paling juga ritual mandi

Si eta kan lila mandina (dia kan lama mandinya)


Space in AlaskaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang