GO

5.5K 839 75
                                    


Oh Rain, Rain, everytime you come when I'm outside

I wish you could go sooner

Oh Rain, Rain, now I'm right by his side

And I want you to stay longer

****

"Hasil jadi pemotretan hari ini langsung ada ya, especially yours, Bun. Buat Nata, punya kamu baru cetak malam jadi besok Mbak kirim ke alamat kamu aja, oke? See you soon ya!"

Setelah dua malam kemarin menghabiskan waktu memikirkan esay, Nataya dan Embun kembali bertemu untuk pemotretan terakhir sebelum berangkat ke Singapur. Menurut Mbak Gladis sih, pemantapan. Agar kemistri antara dua orang ini saat nanti diatas catwalk maupun photoshoot bisa lebih maksimal.

Hari ini mereka melakukan shoot di sebuah tempat makan di daerah Setiabudi, konsep France-vintage yang diusung membuat restoran dengan interior serupa ini cocok dijadikan lokasi pemotretan.

            Hari ini mereka melakukan shoot di sebuah tempat makan di daerah Setiabudi, konsep France-vintage yang diusung membuat restoran dengan interior serupa ini cocok dijadikan lokasi pemotretan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah mengiyakan perkataan Mbak Gladis, Nataya dan Embun segera merapikan barang bawaan mereka. Disana juga masih ada beberapa staff dari studio yang bekerjasama dengan 1M+ untuk meng-cover kegiatan pemotretan Nataya, Embun, dan Kalandra.

"Bun, gue mandi aja gitu ya di PVJ?"

"HAH?! Buat apa?"

"Ya buat bersih dong, Bun. Kan itu tujuan mandi"

"Maksudnya kamu ngapain mandi di PVJ segala.."

"Ya abis disini gak ada toilet yang proper buat gue mandi" keluh Nataya.

"Duh, Nat kan kepepet. Gak usah mandi deh? Gimana?"

"Mmm.." jawab Nataya hanya bergumam, kesal karena wajahnya masih bermake up dan ia belum ganti baju.

"Kamu bersihin muka aja biar make up nya ilang nih pake yang aku, terus ganti baju, gitu aja deh biar gak ribet"

"Mmm.." jawab Nataya masih sebal.

"Ih! Buruan gak? Kalo lama aku gak jadi anter cari koper ah. Mending pulang, tidur"

"Eh? Eh kok gitu sih, pundungan! Yaudah tungguin gue ganti baju dulu" jawab Nataya sambil menyambar dua tas, satu tas miliknya, satu lagi tas Embun berisi serangkaian pencuci wajah dan make up remover.

Cuaca Bandung yang cukup terik membuat Embun dengan sengaja hanya menggunakan pakaian simpel. Nataya baru saja keluar setelah berganti baju, outfit khusus pemotretan tadi sudah berganti menjadi kaos yang dilapisi hoodie.

 Nataya baru saja keluar setelah berganti baju, outfit khusus pemotretan tadi sudah berganti menjadi kaos yang dilapisi hoodie

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Space in AlaskaWhere stories live. Discover now