PART 2

705 36 1
                                    

Tak lama kemudian ayah Jungkook menemui Jungkook yang sedang terbaring di loteng.

"Aku tau kamu pasti di sini karena ketika kamu merasa sedih kamu pasti berada disini" ucap ayah Jungkook.

Jungkook pun langsung bangun dan meninggalkan ayahnya dan membanting pintu

"Jeon Jungkook" bentak ayahnya

Jungkook kaget dengan bentakan ayahnya karena seumur-umur Jungkook tidak pernah melihat ayahnya semarah ini dan mendengar bentakan yang sekeras itu.

"Dengarkan ayah jika ayah sedang bicara" tambah ayah Jungkook.

"Apa yang harus aku dengarkan dari ayah? Ayah jelas-jelas telah menjodohkanku dengan janda 1 anak itu dan apalagi aku lebih muda 2 tahun dari dia dan 1 lagi aku sudah mempunyai gadis yang ingin aku nikahi" jawab Jungkook kepada ayahnya dengan nada yang tak kalah tinggi.

"Perjodohan ini tak akan dibatalkan dan putuskan gadis yang sedang kau pacari itu. Jika tidak kau turuti ayah kamu angkat kaki dari rumah ini dan kamu tidak akan pernah mendapat sepersenpun dari ayah" tambah ayah Jungkook.

"Ayah......" teriak Jungkook dengan nada yang ingin dikasihani. "Ayah selalu saja mengancamku dengan ahli waris, apakah hanya harta yang kubutuhkan dimatamu?" tambah Jungkook dengan nada yang ingin menangis. Jungkook terdiam sejenak dan berkata,, "Ok jika itu kemauan ayah akan aku lakukan, anggaplah aku lakukan ini semua demi hartamu karena itu yang kamu pikirkan tentang aku".



......................
Terlalu pendek ceritanya tapi semoga menghibur para readers

BE YOUNG FATHER (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang