PART 4

626 32 3
                                    

Setelah menulis surat kontrak, mereka mengambil masing-masing kontrak tersebut. Kontrak milik Jungkook terlebih dahulu dibaca oleh Haera dan setelah itu kontrak milik Haera yang di baca oleh Jungkook.

"Pertama tidak boleh mengusik privasi masing-masing, kedua Haera akan selalu patuh terhadap Jungkook, ketiga di larang melirik antara lain, wah luar biasa aku akan patuh sama kamu, ogah deh rubah nomor 2 dan 3" Haera membaca dan menentang kontrak dari Jungkook.

"Mana boleh gitu, aku akan membaca isi dari kontrak noona. Pertama dilarang keras mengusik privasi masing-masing, ini sama dengan poin pertama milikku jadi aku setuju, kedua Jungkook g boleh jatuh cinta kepada Haera, ketiga Jungkook akan menjaga Solhee selama Haera sibuk. Wah noona yang lebih luar biasa, poin kedua g boleh jatuh Cinta, siapa juga yang akan jatuh cinta sama janda anak 1" ucap Jungkook. "Jika Noona setuju dengan poin kedua aku, aku akan setuju dengan syarat noona ini " tambah Jungkook.

"Ok, aku setuju" balas Haera sambil menandatangani surat kontrak tersebut.

Tiba-tiba suara tangisan Solhee terdengar dari kamar Haera, Haera pun langsung bangkit dan berlari menuju kamarnya. Jungkook pun menuju kamarnya untuk menghilangkan penatnya.
.....................
Hari menunjukkan jam 7:30. Alarm Jungkook terus berbunyi tapi Jungkook tak beranjak dari tempat tidur. Haera masuk kekamar Jungkook untuk membangunkan Jungkook.

"Yaah,, bangun udah pagi, kamu nanti terlambat kesekolah" membangunkan Jungkook dengan memakai kakinya.

"Mmmmmm,,, kasih aku 5 menit lagi bi" rengek Jungkook yang mengira Haera adalah pembantu di rumahnya.

"Bibi,, kamu kira aku pembantu kamu apa" batin Haera sambil melototi Jungkook.

Haera meninggalkan Jungkook dan langsung membereskan rumah mereka. Alarm Jungkook terus saja berdering dan berdering.

"Yah,, kamu g kesekolah? Udah siang" teriak Haera dari luar.

BE YOUNG FATHER (COMPLETE) Where stories live. Discover now