PART 9

443 28 1
                                    

Haera langsung termenung seakan tidak percaya yang dilihatnya. Laki-laki yang selama ini dia cari akhirnya muncul dan telah menjadi orang yang dikenal oleh semua orang. Dia hanya bisa melamun dan bertanya-tanya dalam hatinya dan tanpa sengaja tangannya tergores kaca yang sedang dia bersihkan.

"Ah,," jerit Haera

"Astaga darah, sudah hentikan noona biar nanti aku saja yang bersihkan, obati lukamu dulu" perintah Jungkook

"Tapi ini,,,,," jawab Haera yang ingin membersihkan lantai.

"Aku bilang hentikan, yah hentikan. Noona akan melukai diri noona" bentak Jungkook

Dengan diam dan melihat Jungkook yang kesal Haera langsung bangun dan mengambil obat didalam kotak putih yang terdapat dalam laci meja Televisi dan kemudian mengobati lukanya tapi Jungkook melihat jari yang telah Haera obati dan bungkus dengan plester bening yang tidak rapi dan Jungkook pun membuka kembali plester tersebut dan mengganti dengan yang baru dan membungkus jari Haera dengan rapi.

"Sini liat jarimu" ucp Jungkook sambil memegang tangan dan membuka plester bening itu

"Apa yang kau lakukan" ucap Haera sambil menarik tangannya dari genggaman Jungkook

"Sini jarimu aku ingin memperbaikinya, bagaimana noona bisa menjaga Solhee jika lukamu sendiri noona tidak dapat mengobatinya dengan baik. Memakai plester saja berantakan begini" tambah Jungkook sambil membungkus jari Haera dengan plester bening.

Haera terkejut dan terkesan dengan perhatian Jungkook. Ternyata Jungkook masih lemah lembut dan perhatian seperti dulu. (Sewaktu dia masih kecil dulu tapi Jungkook tidak mengenali dan mengingat Haera bahwa Haera lah yang selalu berada disampingnya): ingatan Haera. Setelah membungkus jari Haera Jungkook pun langsung menyerahkan Solhee kepada Haera karena ingin membersihkan lantai tersebut.

"Tidak usah kamu lakukan, biar aku saja nanti setelah menidurkan Solhee" ucap Haera

"Biar aku saja karena aku sudah mengatakan bahwa aku yang akan membersihkannya. Laki-laki sejati selalu memegang kata-katanya" tambah Jungkook

"Dasar Laki-laki musiman tapi imut" batin Haera

BE YOUNG FATHER (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang