PART 10

493 23 5
                                    

Hari sudah berganti malam, Solhee pun tertidur dan Haera tengah duduk dihalaman belakang sambil memandangi langit yang penuh bintang bertebaran. Jungkook menghampiri Haera sambil membawa 2 kaleng minuman soda.

"Mau minum?" Tawar Jungkook kepada Haera sambil memberikan sekalrng soda kepada Haera

"Makasih" mengambil pemberian Jungkook. "Tapi kok soda sih, bukannya bir" tambah Haera

"Aku masih anak dibawah umur, kalau aku sudah dewasa nanti aku akan minum sepuasnya" ucap Jungkook. "Ngomong-ngomong tadi itu siap?" Tanya Jungkook penasaran

"Apa?"

"Itu tadi seseorang yang ditelevisi yang membuat noona terkejut"

"Itu bukan siapa-siapa, aku hanya salah orang. Aku kira dia seseorang yang aku kenal" jawab Haera mengelak. "Kamu sendir gimana? Siapa Sandara itu? Apakah dia cinta pertamamu?" Ucap Haera mengubah topik pembicaraan

"Sandara noona adalah orang yang menyelamatkanku ketika aku merasa terpuruk, waktu itu ibuku meninggal akibat kecelakaan, saat aku sedang menangis ada seseorang yang memberikanku sekotak susu lalu menghiburku dan aku merasa nyaman didekatnya, saat itulah aku mulai menyukainya tapi setelah itu aku tidak melihatnya lagi"

"Kenapa kamu begitu yakin kalau dialah orang yang sering menghiburmu?" Tanya Haera

"Aku yakin karena saat aku pertama kali memasuki sekolah aku melihat noona memakai gelang yanh sama denganku dan suka membawa sekotak susu kemana-mana, disitulah aku yakin dan mulai mendekatinya"

"Gelang seperti apa?"

"Noona terlalu banyak nanya"

"Ya, ya, ya, itu privasi kamu. Besok aku mau kerumah sakit jenguk ayahku, boleh tolong jagain Solhee"

"Aku ikut, aku juga mau jenguk temanku sekalian jenguk paman juga"

"Temanmu siapa? Dan bukannya besok kamu sekolah? "

"Lagi-lagi noona banyak tanya dan besok minggu noona"

Jungkook masuk kerumah dan langsung masuk kamarnya, menyalakan komputer dan main game, tapi dia tertidur didepan komputernya akibat kelelahan tadi siang membersihkan dapur dan seluruh isi rumah karena jari Haera sedang terluka. Haera melewati kamar Jungkook dan tidak sengaja melihat Jungkook tertidur diatas meja belajarnya, Haera pun mengambil selimut dan menutupi badan Jungkook dengan selimut, mematikan komputer dan lampu agar Jungkook tidak merasa terganggu. Haera tidak menyuruh Jungkook pindah keatas ranjang karena jika dia melakukannya maka Jungkook akan merasa bahwa dia menyukai Jungkook.

BE YOUNG FATHER (COMPLETE) Donde viven las historias. Descúbrelo ahora