PART 19

387 18 1
                                    

Dirumah Jungkook masih jutek/masih kesal sama Haera karena Haera mengobrol dengan Seokjin.

"Jungkook ah kamu kenapa? Kamu marah?"

"Tidak"

"Terus kalau tidak kenapa tatapanmu tajam dan mukamu cemberut terus?"

"Tidak ada apa-apa"

"Tuh kan, kamu pasti marah" menghampiri Jungkook sambil mencolek colek menggoda Jungkook

Setelah Haera mencolek Jungkook, Jungkook pun membalas colekkan Haera. Metek berdua saling mencolek dan Haera langsung berlari keatas sofa krn Jungkook mencoba menggelitiknya tapi Jungkook tidak menyerah begitu saja, dia mengejar Haera dan "bruukk,," Haera memukul kepala Jungkook dengan bantal sofa tersebut, saking kerasnya pukulan Haera bantal tersebut mengeluarkan bulu angsa dan bertebaran dimana-mana. Jungkook tak mau kalah dia juga membalas pukulan bantal Haera dengan bantal dan akhirnya menimbulkan hujan bulu dalam ruangan tapi saking serunya asiknya mereka menikmati pertengkaran mereka, Haera terpeleset dan jatuh ketubuh Jungkook mereka pun terdiam dan saling menatap. Haera tengah malu dan langsung ingin segera berdiri tapi Jungkook menahan tubuhnya dan tidak bisa berdiri. Haera agak canggung dengan posisi mereka sekarang dia hanya bisa mencengkeram baju kaos Jungkook dan tiba-tiba Haera memejamkan matanya dan membuat Jungkook tersenyum melihat tingkah Haera.

"Noona, kenapa kamu menutup matamu?" Ucap Jungkook dengan nada mengejek

"Mmm? Tidak ada apa-apa, aku hanya kelilipan krn bulu angsa ini" balas Haera dengan muka yang memerah karena malu dan berusaha berdiri.

Jungkook melepaskan pelukannya dan Haera tengah berdiri tapi Jungkook hanya berpura-pura akan melepaskan Haera dan ketika Haera berdiri Jungkook malah menarik tangan Haera dan terjatuh kepelukkannya lagi, Haera hanya busa menatap wajah yang sangat tampan dan menggemaskan itu dan Jungkook langsung mendaratkan bibirnya kebibir Haera. Haera hanya bisa terdiam dan merasakan detak jantungnya yang tidak karuan itu. Ciuman Jungkook tidak berlangsung lama karena tiba-tiba saja Solhee menangis, mereka terkejut dan melepaskan ciuman mereka dan Haera langsung berlari menuju Solhee

"Solhee ah, kamu begitu tidak pengertian kepada ayahmu" batin Jungkook sambil tersenyum sendiri. "Sepertinya ada sesuatu disini" tambah batin Jungkook sambil memegang dadanya dan segera kembali bermain dengan bulu angsa tersebut.

BE YOUNG FATHER (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang