PART 17

365 19 2
                                    

Malam pun telah Solhee tenvah tertidur dan Jungkook dan Haera tengah duduk dihalaman belakang memandangi langit yang penuh bintang berkelap-kelip. Jungkook dan Haera berbincang-bincang.

"Noona, bagaimana menurutmu jika aku berhenti sekolah?" Ucap Jungkook

"Apa?"

"Bagaiman jika aku berhenti saja"

"Kamu mau berhenti sekolah? Apa kamu sudah gila?"

"Aku serius"

"Kenapa tiba-tiba saja ingin berhenti?"

"Hanya ingin saja, aku malas kesekolah. Lagi pula aku yang akan mewarisi warisan ayah jadi aku rasa tidak perlu melanjutkan pendidikanku"

"Tapi Jungkook ah menjalankan sebuah perusahaan tidaklah mudah, pemimpin harus memiliki Latar belakang pendidikan yang tinggi, agar supaya dia dapat dijadikan panutan oleh bawahannya"

"Tapi kan,,,"

"Tidak ada tapi tapian pokoknya kamu selesain sekolah kamu. Sayang kan berhenti tinggal 1 tahun lagi"

"Iya deh iyaa"

Mereka berbaring diatas tempat duduk yang datar dan lebar sambil berbincang dan melihat bintang tapi Haera tertidur. Jungkook langsung menggendong Haera menuju kamarnya tapi selagi Haera tengah tertidur Solhee terbangun dan merasa lapar, Jungkook langsung membuatkan Solhee susu kedalam dot dan memberikannya kepada Solhee. Jungkook terjaga karena menemani Solhee tapi tiba-tiba dia merasa sangat ngantuk dan tidak sadar bahwa dia tertidur disamping Haera.
...............
Keesokan harinya Haera terbangun dan terkejut karena dia tengah berbaring dipelukkan Jungkook, apalagi Jungkook tidak mengenakan bajunya dan langsung mendorong Jungkook hingga Jungkook terjatuh dari ranjang.

"Aduuuh,, aw,, aww,, apa yang kamu lakukan?"

"Kamu sendiri apa yang kamu lakukan disini?"

"Aku semalam tiba-tiba sangat ngantuk dan langsung tertidur disini"

"Terus kenapa kamu buka baju dan memelukku?"

"Itu,, itu,, karena semalam aku kepanasan dan kamu sendiri yang memelukku duluan"

"Tidak terjadi apa-apa kan semalam?" Tanya Haera

"Apa yang terjadi? Aku bukan type cowok yang seperti itu. Ah sudahlah aku mau kekamarku mau lanjut tidur lagi"

Jungkook langsung kembali kekamarnya dan melompat keranjangnya karena merasa malu pada diri sendiri terlebih kepada Haera.

"Apa yang kamu lakukan?" Batin Jungkook sambil menampar wajahnya sendiri. "Apa kamu sudah gila?" Tambah Jungkook sambil meninju kasur dan berguling-guling diatas kasurnya

Begitu pula yang terjadi dikamar Haera. Haera tengah berpikir keras memikirkan tentang apa yang sebenarnya terjadi semalam, kenapa Jungkook memeluknya dan kenapa dia bisa tidur disini.

"Aaahh,, kenapa tadi aku memeluknya?" Batin Haera sambil mengacak-acak rambutnya

Suasana dirumah menjadi canggung karena kejadian itu. Jungkook tadinya ingin berhenti sekolah dia malah kesekolah karena merasa canggung jika bersama Haera dan Haera hanya memerhatikan Solhee ketimbang mengurus suaminya. Disekolah Jungkook hanya melamun dan berpikir apa sebenarnya terjadi semalam.

BE YOUNG FATHER (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang