PART 16

377 24 1
                                    

setiba dirumah Jungkook langsung membereskan tempat tidur Solhee dan Haera.

"Noona Istirahat saja dan jaga Solhee jangan mengkhawatirkan rumah biar aku saja yang membereskan semuanya"

"Jungkook ah terima kasih yah atas bantuan kamu"

"Seharusnya aku yang berterima kasih kepada noona karena masih memberiku izin menemui Solhee. Noona Istirahat saja karena noona pasti kelelahan menjaga Solhee dirumah sakit"

"Baiklah" ucap Haera

Haera pun tertidur disamping Solhee dan Jungkook tengah membereskan rumah selagi mereka tengah tertidur tiba-tiba ayah Jungkook datang karena mendengar kabar bahwa Solhee sakit.
Ding dong bunyi bel rumah Jungkook..

"Iyaa tunggu sebentar. Siap,,,,,, a? Ucap Jungkook sambil membuka pintu rumahnya. Aaa,,, yah?" Ucap Jungkook terkejut

Bagaimana Jungkook tidak terkejut ketika mereka diketahui bahwa mereka tengah bahagia dengan keluarga barunya tapi sebenarnya pernikahan mereka hanyalah kebohongan belaka. Haera pun terbangun mendengar suara mertuanya dan langsung menghampirinya.

"Ayah" ucap Haera dengan wajah terkejut

"Mengapa kalian terkejut begitu? Ayah tidak sengaja lewat didaerah sini jadi ayah mampir sebentar untuk melihat cucu ayah karena aku dengar dari seseorang Solhee sedang sakit"

"Iya dia sedang sakit tapi sekarang sudah baikan kok" tambah Jungkook

Ayah Jungkook tidak sengaja melihat kamar yang berada disamping kamar utama, dia melihat barang-barang Jungkook dan langsung bertanya kepada mereka.

"Kenapa barang kamu terletak disini?" Tanya Ayah Jungkook

"Anuu, anuu,, kan sekarang Solhee sedang sakit dan aku tidak ingin dia merasa terganggu jadi untuk sementara aku menginap dikamar ini, iyakan sayang? " ucap Jungkook

"Iyaa ayah karena Solhee tidak bisa tidur jika ada orang berisik disampingnya" tambah Haera

"Oh begitu? Terus Solhee sekarang dimana?"

"Solhee sekarang sedang tidur"

"Kalau begitu ayah pamit karena ayah masih punya banyak urusan"

"Ayah tidak minum dulu?" Tanya Haera

"Tidak usah, lain kali ayah mampir apalagi cucu ayah sedang tertidur dan ayah tidak ingin mengganggunya. Kalau kalian butuh apa-apa hubungi ayah saja" tambah ayah Jungkook

"Iya ayah" ucap mereka berdua

Ayah Jungkook pergi dan membuat mereka merasa lega karena kebohongan mereka belum diketahui oleh ayah mereka. Jungkook pun melanjutkan membereskan rumah dan Haera ikut membantunya.

"Lebih baik noona Istirahat saja"

"Tidak perlu, aku sudah cukup Istirahat. Lebih baik kamu yang Istirahat karena kamu juga pasti merasa lelah, lagipula ini hampir beres"

"Lebih baik kita membereskan semuanya lalu kita istirahat sama-sama" ucap Jungkook

"Baiklah jika itu yang kamu inginkan"

Setelah membereskan rumah, mereka langsung duduk disofa yang sama tapi Jungkook langsung tertidur karena kecapean. Haera memandangi wajah Jungkook dengan dalam dan juga mengecup kening Jungkook dan langsung berlari menuju kamarnya tapi Jungkook hanya berpura-pura tertidur dan membuka matanya setelah Haera mengecup keningnya dan tersenyum melihat Haera dari belakang yang tengah berlari menuju kamarnya.

BE YOUNG FATHER (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang