PART 15

394 18 1
                                    

Seokjin langsung mengambil handphone Sandara dan langsung mematikan panggilan Jungkook.

"Apa yang kamu lakukan? Kenapa kamu menceritakan Semuanya kepada anak itu?"

"Aku lakukan ini semua demi kamu"

"Apa?"

"Iyaa ini demi kamu, selama ini aku selalu disamping kamu tapi selalu saja menoleh ke Haera seakan aku ini tidak ada"

"Sandara jadi maksud kamu selama ini?"

"Iyaa aku menyukaimu sejak lama tapi kamu tetap saja melihat Haera dan sekarang kamu masih saja menyukainya yang sudah bersuami dan anak"

"Sandara lebih baik kamu pulang saja, kamu mungkin terlalu mabuk. Aku telponkan supir pengganti"

"Tidak usah, aku bisa pulang sendiri"

Seokjin mengantar Sandara kemobilnya dan setelah melihat Sandara pulang dengan mobilnya, Seokjin langsung masuk kerumah sakit lagi menemui Haera dan Solhee.

"Kak Seokjin, kakak belum pulang?" Tanya Haera

"Aku lebih baik menginap disini saja malam ini"

"Tidak kak, tidak usah biar aku yang menjaga Solhee disini. Kakak pulang saja dan tolong jangan beritahu ibuku kalau Solhee masuk rumah sakit. Aku tidak mau dia khawatir"

"Iya tenang saja"
................
Jungkook dirumah sedang mengemas barang Haera dan Solhee untuk dibawa kerumah sakit. Meskipun dia tau jika dia kerumah sakit Haera akan selalu membentaknya tapi dia tidak peduli karena dia memang salah. Sesampai dirumah sakit Jungkook diam-diam memasuki ruangan takut mengganggu Solhee dan Haera tapi dia melihat Seokjin berada didalam ruangan sambil berbaring diatas sofa. Dia pun tidak ingin mengganggu mereka jadi dia memutuskan untuk tidur dikursi yang berada diluar ruangan dengan kata lain dikursi tunggu. Dia dengan cepat tertidur karena kecapean dan Haera tidak sengaja melihatnya berada disana. Haera merasa kasihan dan bersalah karena telah membentaknya tadi padahal dia tidak salah karena dia tidak sengaja melakukannya. Haera masuk ruangan dan mengambil selimut untuk menyelimuti Jungkook yang kedinginan diluar.
Keesokan harinya Seokjin telah pulang kerumahnya dan Haera pergi menemui dokter dan Jungkook terbangun dari tidurnya dan langsung melihat Solhee yang sedang tertidur pulas dari balik kaca pintu tersebut tiba-tiba Haera datang dan menyuruh Jungkook untuk masuk kedalam jika Jungkook memang penasaran dengan keadaan Solhee.

"Jungkook ah kamu sudah bangun? Kenapa tidak masuk? Masuk sana mungkin Solhee sedang menunggumu" ucap Haera

"Noona, aku,, aku,, pulang saja" Ucap Jungkook tergagap dan masih bersalah kepada Solhee dan tak ingin menemui Solhee

"Oh kamu sudah mau pulang. Solhee juga bisa pulang sekarang, maukah kamu membantuku membereskan semuanya dan kita pulang bersama" tambah Haera

"Tentu saja"

Jungkook memasuki ruangan dan membereskan semuanya dan langsung pulang kerumah bersama Haera.

BE YOUNG FATHER (COMPLETE) जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें