PART 6

523 26 1
                                    

....................
"Maaf kalau boleh aku bertanya Sandara itu siapa? Apakah dia sepenting itu bagi Jungkook karena saya liat Jungkook tadi begitu emosi dan sebenarnya dari kemarin aku penasaran tentang lukisan itu karena Jungkook sering sekali memandangnya sambil tersenyum" tanya Haera penasaran

"Oh Sandara adalah....." ucap Jimin

Mulut Jimin langsung di bungkam oleh Yoongi karena mulutnya yang begitu sering keceplosan dan langsung menariknya pergi.

"Maaf kami harus pergi" ucap Yoongi pamit

"Iyaa. Sering-seringlah mampir kemari" tambah Haera

Setelah melihat teman Jungkook pergi Haera masik menggendong Solhee. Haera masuk kekamarnya untuk mengganti celana Solhee dengan popok. Jungkook membersihkan lukisan kesayangannya itu dan memindahkan lukisan itu kekamarnya takut akan dirusak lagi oleh Solhee. Jungkook dan Haera pun saling bermusuhan dan tidak saling bicara satu sama lain. Hari mulai malam dan Jungkook merasa haus dan seger kedapur untuk mengambil segelas air, selagi didapur Jungkook melihat Haera makan malam sambil menyuapi Solhee, Haera tak bergeming sedikit pun seakan Jungkook dianggap hantu yang lalu lalang. Sebenarnya Haera ingin minta maaf kepada Jungkook atas kesalahan tadi siang tapi takutnya Jungkook nyembur lagi seperti tadi siang jadi dia memilih dian menunggu Jungkook tenang. Tiba-tiba Jungkook menghampirinya dan Solhee memberikan sekotak susu kepada Haera sambil meminta maaf atas sikapnya yang kasar tadi sing.

"Noona mengenai tadi siang aku minta maaf karena terlalu kasar kepada noona dan Solhee, tak seharusnya aku bersikap seoerti itu kepada Solhee" ucap Jungkook terbata-bata sambil meletakkan sekotak susu diatas meja tepat dihadapan Haera.

"Aku juga minta maaf soal tadi karena sudah membentak kamu" ucap Haera menyesal

Mereka saling meminta maaf atas perbuatan sikap kasar mereka tadi siang yng membuat Solhee terkejut.

"Solhee ah aku minta maaf yah karena tadi membuatmu terkejut" ucp Jungkook kepada Solhee sambil mengusp pipi Solhee yang tembem.

"Kamu pasti lapar. Kamu belum makan apapun daritadi siang, duduk sana aku panasin makanannya dulu" tambah Haera

"Huuh noona sangatlah perhatian" duduk dikursi kosong sambil menunggu makanannya

Jungkook dan Haera menikmati makan malam mereka dan setelah itu mereka bersiap untuk tidur.
........................
Seperti biasa kebiasaan Jungkook ketika sudah pagi yaitu memburu waktu agar tidak terlambat kesekolah. Setiba di sekolah Jungkook bertemu teman-temannya tapi Jungkook hanya melewati mereka, Jungkook merasa bersalah kepada temannya sehingga tidak ingin bertemu atau bertatap muka dengan mereka.

BE YOUNG FATHER (COMPLETE) Where stories live. Discover now