PART 11

423 24 1
                                    

keesokan harinya Jungkook terbangun dan langsung berlari mencari Haera tapi Haera sudah berangkat duluan kerumah sakit dan melihat sarapan yang sudah disiapkan oleh Haera sebelum kerumah sakit.

"Jungkook ah aku sudah membersihkan semua isi rumah dan menyiapkan sarapan pagi untuk kamu dan tolong jaga Solhee yah karena Solhee belum bangun dan aku buru-buru kerumah sakit" ucap Haera dalam memo yang tertempel dipintu lemari es

"Noona gimana sih, akukan sudah bilang aku mau ikut kerumah sakit, dia malah duluan" batin Jungkook

Tiba-tiba Jungkook mendengar suara  tangisan bayi yang tidak lain adalah tangisan  Solhee, Jungkook segera berlari kekamar Haera dan langsung menggendong Solhee yang sedang menangis keras. Jungkook tidak tau dia harus melakukan apa dan setelah menggendong Solhee Jungkook tiba-tiba mencium sesuatu yang sangat menyengat dan hidungnya mengikuti bau tersebut dan menemukan asal bau tersebut ternyata dari popok Solhee. Jungkook merasa panik dan tidak tahu apa yang harus dia lakukan dan dia mengingat bagaimana cara Haera melakukannya. Jungkook membaringkan Solhee diranjang dan mengambil tisu basah untuk membersihkan pup yang ada dipan**t Solhee. Setelah membersihkan pup Solhee Jungkook segera memandikan Solhee karena ingin kerumah sakit menyusul Haera.

"Ok sekarang pakai pakaiannya dan Solhee sudah wangi" ucap Jungkook setelah memandikan dan memakaikan pakaian kepada Solhee. "Noona harus membayar semua ini, pokoknya harus" batin Jungkook. "Solhee ah tunggu kakak disini, karena kakak sendiri belum mandi, kakak mau mandi dulu dan bersiap kerumah sakit. Tunggu kakak yah Solhee sayang" tambah Jungkook sambil meletakkan Solhee diatas ranjang kecilnya.

Jungkook bersiap kerumah sakit dengan menggendong Solhee memakai gendongan bayi yang dia letakkan tepat didepannya sambil menenteng dot susu Solhee, menaiki Bus menuju rumah sakit. Jungkook duduk diatas kursi bus dan memberikan dot susu kepada Solhee karena Solhee belum nyusu daritadi pagi, Jungkook melihat sekelilingnya dan ternyata dia sedang ditertawakan oleh penumpang yang lain karena masih muda telah mempunyai anak tapi ada penumpang yang juga mengira bahwa bayi itu adalah adik Jungkook. Setelah sampai dirumah sakit Jungkook menuju kamar ayah Haera yang tidak lain adalah mertuanya, Setelah tiba didepan kamar ayah Haera, Jungkook melihat Haera sedang berbicara dengan seseorang dengan wajah yang serius. Jungkook ingin menghampiri Haera tapi dia tahan karena dia takut mengganggu percakapan mereka, dia akhirnya berdiri dibalik dinding sambil memandangi dan menunggu sampai mereka selesai mengobrol.

BE YOUNG FATHER (COMPLETE) Where stories live. Discover now