PART 21

388 17 4
                                    

Haera terkejut melihat Idol tersebut yang dikerumuni oleh gadis-gadis itu. Idol itu melihat Haera dan tetap berjalan melewati Haera sambil tersenyum kepada Haera dan taampak idol itu berbisik kepada Haera bahwa dia ingin menemui Haera ditaman yang sepi tidak jauh dari pasar malam tersebut. Haera pun mengikuti perintah sang idol dan Jungkook berbalik ke Haera tapi Haera tak berada dibelakangnya namun dia melihat Haera dari kejauhan dan sedang mengikuti seseorang, Jungkook khawatir jika terjadi sesuatu dengan Haera maka Jungkook mengikuti Haera dan Jungkook melihat mereka tiba ditaman tersebut, Jungkook ingin menghampiri mereka tapi mereka terlihat saling mengenal satu sama lain dan segera memperhatikan sosok pria yang tinggi dan menutupi wajahnya dengan masker. Pria itu membuka maskernya dan membuat Jungkook pun terkejut karena bagaimana Haera bisa mengenal idol itu.

"Bagaimana Haera bisa mengenal member boy group yang sangat terkenal itu. Bukannya dia Kim Taehyung" batin Jungkook sembari memerhatikan mereka berdua

Jungkook tidak bisa menahan rasa cemburunya karena Taehyung mulai mengelus-elus pipi Haera, maka dari itu dia menghampiri mereka sambil menggendong Solhee.

"Sayang ada apa?"

"Tidak ada apa-apa"

"Dia siapa?"

"Dia hanya kerabat jauh"

"Jika memang dia hanya kerabat mengapa dia menyentuhmu?"

"Dia siapa Haera" tanya Taehyung

"Aku suaminya. Kenapa?"

"Suami?, kamu sudah menikah?" Ucap Taehyung sembari memegang kedua pundak Haera

"Heh,, jangan kurang ajar dengan istri orang"

"Heh anak kecil, aku tidak ada urusan denganmu"

"Anak kecil katamu?"

"Iya, kenapa? Kamu tidak suka?"

"Waaahhh,, kasian sekali dengan penggemarmu yang berjuta itu, mereka mempunyai idola yang tidak punya sopan santun sedikitpun"

"Apa kamu bilang?"

"Stoooooppp,, kalian berdua hentikan, Jungkook ah tolong tinggalkan kami dulu" ucap Haera

"Tapi,,,"

"Kumohon"

"Baiklah, dan aku menunggu penjelasan apa yang sebenarnya pernah terjadi antara kamu dan dia"

Jungkook meninggalkan mereka berdua dan menunggu diatas ayunan bersama Solhee, dia hanya bisa melihat mereka dari kejauhan dan tak bisa mendengar apapun yang mereka katakan. Haera dan Taehyung mulai berbincang.

"Apa maksud dari semua ini Haera?" Tanya Taehyung penasaran

"Justru aku yang harus bertanya kepadamu, apa maksud dari semua ini? Dan kenapa kamu tiba-tiba muncul setelah sekian lama menghilang dan meninggalkanku" menatap Taehyung tajam

"Aku meninggalkanmu itu demi kamu, aku tidak suka jika ayahmu selalu saja memandang rendah diriku. Aku pergi untuk mengumpulkan uang dan menjadi orang terpandang yang diinginkan ayahmu, dan sekarang kamu lihat aku sudah menjadi orang terpandang dan memiliki segalanya, derajat, materi, jadi orang nomor satu, aku sudah mencapainya, itu semua berkat ayahmu yang sombong itu"

"Apa? Apa katamu?"

"Aku benarkan? Dan yah kamu sudah menikah dan sudah mempunyai anak tapi aku liat suamimu masih anak kecil dan aku senang kamu hidup bahagia dan melupakan tentang kita dan kamu juga lupa dengan janji yang pernah kita buat"

"Aku menepati janji itu, aku selalu datang ditaman itu menunggumu tapi kamu tak kunjung datang, hingga perutku sudah membesar dan melahirkan anakmu tanpa dirimu. Apa kamu tau penderitaanku selama ini?"

"Apa? Anakku?, jadi maksud kamu bayi yang tadi itu?

"Iya dia anakmu"

Taehyung terkejut atas pengakuan Haera dan tidak lama kemudian salah satu penggemar Taehyung mendapati dia yang sedang Bersama Haera dan Taehyung segera meninggalkan Haera.

"Haera ah lain kali kita bertemu lagi, aku akan pergi sekarang" ucap Taehyung

Haera hanya melihatnya dengan muka yang datar, Jungkook pun melihat Taehyung telah pergi dan segera menghampiri Haera.

"Ada apa noona? Kenapa dia meninggalkanmu begitu saja?"

"Tidak ada apa-apa" jawab Haera sambil tersenyum kepada Jungkook. "Benar apa yang dikatakan Seokjin oppa, dia hanya mementingkan karirnya" gerutu Haera

"Aah? Apa?"

"Tidak ada apa-apa"

"Lebih baik kita pulang saja, Solhee ketiduran" ajak Jungkook sambil memperlihatkan Solhee kepada Haera

"Baiklah ayo kita pulang"

"Tapi noona sudah janji untuk menjelaskan semuanya"

"Iya, nanti jika kita sudah tiba dirumah"

Jungkook dan Haera segera pulang kerumah dengan menaiki taksi..

BE YOUNG FATHER (COMPLETE) Where stories live. Discover now