PART 20

401 18 1
                                    

Setelah ciuman itu mereka kembali merasa canggung satu sama lain, saling menghindari dan tidak bisa saling mentap satu sama lain dan akhirnya Jungkook merasa bosan dengan tingkah mereka. Jungkook memberanikan diri untuk bertutur sapa dengan Haera karena dia adalah seorang cowok.

"Noona,,,"

"Hmm?"

"Bukannya kita harus memperjelas semua itu"

"Memperjelas apa?"

"Ituuu,, ituuu,, kejadian kemarin. Biasanya jika sudah ciuman artinya kita sudah jadian/pacaran" ucap Jungkook yang malu

"Jungkook ah bukannya kita tidak disebut dengan pacaran, kita sudah menikah bukannya kita cocoknya jadi suami istri yang sah" balas Haera

"Noona apakah itu artinya kita,,,," tambah Jungkook sambil menunduk dan memainkan jarinya dan tersipu malu

"Hmm,,, kita sepasang suami istri sekarang" balas Haera mengangguk

Pada hari jtu mereka resmi menjadi suami istri tapi mereka masih belum ketahap suami istri yang sebenarnya, yang tidur dikamar bersama melakukan kewajiban sebagai pasangan suami istri. Mereka baru memulai ketahap perkenalan atau biasa disebut dengan pacaran. Mereka menjaga Solhee dengan baik dan Jungkook juga melakukan aktivitasnya sebagai siswa disekolah.

"Aku pulang"

"Kamu sudah pulang, ganti pakaian sana, aku akan menyiapkan makanan"

"Ok noona,, oopzz,,, sayang" ucap Jungkook kepada Haera

Setelah berganti pakaian Jungkook menghampiri Solhee yang tengah duduk di depan televisi.

"Solhee ah, lagi apa?. Solhee ah bisakah kamu sekarang memanggilku ayah" bisik Jungkook tepat ditelinga Solhee. "Panggil aku ayah sekarang"

"Jungkook ah, makanan udah dimeja makan sana"

"Jungkook ah?"

"Iyaa, terus aku harus bilang apa? Sayang?"

"Hmm" balas Jungkook mengangguk

"Ok,, ok,, tapi kamu makan dulu sana,, sayang,,"

Jungkook tersenyum dan berlari kedapur untuk mengambil mkan dan memakannya bersama Haera dan Solhee dirang keluarga itu. Mereka bersenda gurau layaknya sebuah keluarga yang bahagia.

"Sayang, nanti malam kita kencan, kencan pertama kita" ucap Jungkook

"Kencan?"

"Hu uh, kencan"

"Tapi Solhee?"

"Solhee juga diajak dong, kencan sebuah keluarga"

"Tapi,,,"

"Bilang iyaa bukan tapi. Iyaa,, iyaa,, iyaa,,,"

"Iyaaaaaaaaaaa" ucap Haera sembari mencubit pipi Jungkook
..............
Malam harinya Mereka akhirnya berangkat, Jungkook yang tengah memaki hoodie sambil menggendong Solhee dengan gendongan bayi dan Haera memakai rok mini dan jaket dan menenteng tas perlengkapan untuk Solhee. Mereka berkencan ditengah pasar malam, tempat hiburan dll. Ketika Jungkook tengah berdiri sambil memilah-milah cincin ditempat dan pada saat itu Haera tengah melihat segerombolan gadis-gadis muda yang mengelilinginya sembari memotret dengan handphone mereka. Secara tidak sengaja Haera melihat idol tersebut dan membuatnya begitu terkejut.

BE YOUNG FATHER (COMPLETE) Where stories live. Discover now