PART 3

645 33 2
                                    

Akhirnya Jungkook setuju dengan perjodohan itu. Merekapun menikah disebuah aula hotel dengan dekorasi yang menakjubkan yang berlatar putih dan dikelilingi dengan rose berwarna putih. Haera tampak begitu cantik dengan balutan gaun berwarna putih. Jungkook pun tak kalah tampan yang dibaluti dengan kemeja putih, jas hitam, celana hitam panjang, dan sepatu hitamnya. Jungkook pun berdiri menunggu mempelai wanita untuk melakukan ikrar suci, tidak lama kemudian pintu terbuka dan mempelai wanita memasuki aula. Jungkook terkejut dengan penampilan Haera yang begitu menakjubkan.
..............................

Setelah acara pernikahan, mereka pun kembali kerumahnya. Mereka di hadiahi rumah mewah dari ayah Jungkook untuk mereka tinggali bersama. Tak lama kemudian bayi Haera menangis karena lapar, Jungkook merasa bayi tersebut sangat berisik dn langsung kekamar Haera.

"Berisik banget sih aku mau tidur, aku capek dan ingin istirahat" bentak Jungkook kepada Haera

"Iyaa aku tau, maaf karena anakku berisik. Aku baru ingin menyusuinya" ucap Haera.

"Kamu menyusuinya?" Tanya Jungkook kaget

"Iyaa aku menyusuinya, kenapa kamu kaget? Wajar kalau aku menyusuinya karena aku ibunya. Kamu tunggu apalagi? Mau liat aku nyusui dia?" Tanya Haera kepada Jungkook yang sedang berdiri dihadapannya.

"Tii,, tiidaak, silahkan dilanjutkan" ucap Jungkook sambil meninggalkan Haera dan bayinya.

Jungkook langsung melemparkan tubuhnya ke atas kasur karena kelelahan dan tiba-tiba berdiri kembali

"Aku lupa akan sesuatu" batin Jungkook

Jungkook mengambil koper dan membuka koper tersebut dan mengambil map hitam dalam kopernya dan langsung kembali kekamar Haera. Tiba-tiba Jungkook kaget dan terpantul depan pintu kamar Haera karena melihat Haera sedang menyusui anaknya.

"Haaaahhh" teriak Jungkook kaget

Haera langsung bangun melihat Jungkook yang sedang mengusap bokongnya yang sakit akibat jatuh.

"Kamu kenapa? Dan jangan ribut Solhee sedang tidur" ucap Haera. Ya anak Haera bernama Solhee, Jung Solhee.

"Ada yang mau aku omongin ke noona" sambil memperlihatkan map hitam tersebut

Mereka menuju meja makan yang tak jauh dari kamar Haera, duduk berhadapan dengan muka yang serius.

"Noona aku menikah dengan noona bukan karena aku menyukai noona tapi karena ayahku dan warisannya" ucap Jungkook yang memasang wajah yang sombong

"Iya aku tau dan kamu juga harus tau aku menikah dengan kamu bukan karena aku suka dengan bocah seperti kamu tapi aku menikah karena ayahku dan anakku" jawab Haera dengan wajah yang tak kalah sombong

"Maka dari itu aku punya kontrak antara kita" tambah Jungkook

"Kontrak? Ucap Haera

"Iya kontrak selama kita menikah, masing-masing menulis isi kontrak dalam kertas ini" menunjukkan kertas kepada Haera dan membagi menjadi 2.

BE YOUNG FATHER (COMPLETE) Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin