#23

814 27 2
                                    

keadaan dilukedonia menjadi gencar selepas kedatangan raizel beberapa hari yang lalu. belum lagi rael yang menghilang entah kemana karena pertarungan terakhir yang memperlihatkan soul weapon dihadapan saudara tertuanya yang seorang kepala keluarga. rael menghilang dari lukedonia, membuat semua orang khawatir dengannya. menurut gechutel Rael pasti kebingunan dengan apa yang terjadi, terlebih lazark mengetahui keberadaan soul weapon milik rael sejak lama. hal itu pasti membuatnya semakin terluka.

banyak sekali yang terjadi akhir-akhir ini disana. kebenaran yang sesungguhnya lazark telah mengetahui soul weapon rael jauh sebelum dia menggunakan dihadapannya. saat lazark mengetahuinya, dia ketakutan dan pergi begitu saja untuk menyembunyikannya. padahal seperti yang kita tahu, soul weapon adalah lambang dari kepala keluarga yang melayani lord sejak dahulu kala.

saat dalam perbincangan yang riuh, tiba-tiba suasana menjadi hening, karena kehadiran seseorang yang paling dihormati. kharisma, dan keanggunannya menjadi daya tarik tersendiri untuk diangungkan. sang pemimpin ditanah lukedonia.

"Lord," ucap kepala keluarga mergas.

"laporkan situasinya," jawab Lord. lazark terlihat bingung harus memulai darimana, dengan sigap ludis mergas mengambil tindakan.

"biar aku saja," kata ludis menoleh pada lazark, dan ia pun mengiyakannya. Ludis menjelaskan secara rinci penyebab kejadian ini. Menurut laporannya dia menemukan bahwa sebelum penyerangan terhadap lukedonia, banyak sekali kerusakan yang disebabkan oleh bangsawan yang berada disekitar kota. Maka dari itu insiden penyerangan lukedonia adalah untuk menuntut balas atas kekacauan yang terjadi. Hal ini sempat ditampik oleh Lord namun, dia juga tidak bisa menyangkalnya. Emosinya meningkat saat mengingat para penghianat. Lord memerintahkan untuk mengirim dokumen resmi permintaan maaf dan juga ganti rugi, atas permintaan mereka. adanya regis juga seira yang sedang berada di dunia manusia, pihak lukedonia mengutus mereka berdua untuk menjelaskan mengenai apa yang terjadi.

Dengan perintah Lord mereka memenuhi  undangan Union untuk bertemu dan mendapati penjelasan dari seira dan Regis, berdasarkan dokumen Lukedonia.
Mereka bertemu disebuah heliport yang lokasinya tak jauh dari pusat kota Seoul. 

"maaf, kami terlambat. tadi ada kenadala pada jam penerbangan kami," bukanya dalam pertemuan tersebut. 

"tidak apa-apa, kami pun baru saja datang," balas seira lembut. mereka tertawa sinis melihat kedua anak bangsawan itu. 

"saya Seira J Loyard," tuturnya dengan anggun.

"saya Regis K. Landegre," sambung regis tak kalah sopan.

"ahh, sambutan yang sangat sopan, kaum bangsawan memang beradab," ucap salah seorang bertubuh pendek dan gempal yang memakai jas berwarna coklat, pria yang dikenal sebagai tetua ke 10. 

"tapi dimana orang yang akan mendatangi pertemuan ini. aku belum melihatnya," katanya lagi, mencari seseorang. 

"ooh maaf. kami adalah utusan yang mulia Lord," sanggah seira. 

"apa? kenapa Lukedonia tidak memilih orang yang lebih pantas?" hardik tetua ke 11. 

"apa masalahnya!" teriak regis yang terpancing oleh perkataan tetua ke 11. pria bertubuh tinggi yang memakai kaos berwarna hitam.

"apa mereka tidak menganggap ini hal serius. dengan mengutus anak-anak!" jelas tetua ke 10.

"cukup basa-basinya tetua 10. kalian cepat bawa kepala keluarga kalian kemari!" tegasnya, selain itu dia memperlihatkan sebagian kecil kekuatannya. 

"tenanglah tetua 11!" 

"dimana kepala keluarga yang bersama kalian. meskipun usia kalian diatas kami kalian hanyalah bangsawan yang belum dewasa, yah di dunia manusia mungkin masih dibilang anak-anak," lanjut tetua 10 dengan sinis. regis yang merasa direndahkan dalam pertemuan itu mulai mengeluarkan kemampuannya untuk mengintimidasi lawan, dan mengambil ancang-ancang bersiap untuk menyerang keduanya. hal itu tak sempat terjadi karena seira menarik mundur regis dengan sabit mautnya. kedua tetua itupun tercengang tak menyangka bahwa seira adalah seorang kepala keluarga.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 16, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

NoblesseWhere stories live. Discover now