Alasan berpisah #9

898 155 28
                                    


Flashback ...

2 tahun lalu, Seoul ...

Sepi sekali... rasanya beda saat pertama kali kita menempati apartemen ini. Sungguh luar biasa memutuskan untuk tinggal bersama. Melakukan apapun yang kita inginkan karena saling cinta. Di awal-awal kebersamaan akan selalu ada canda tawa, senda gurau, bahkan menangis bersama pun pernah.

Aku bilang aku akan selalu mendukungmu, aku akan selalu berada disisimu dan aku akan selalu mencintaimu. Tapi... ternyata itu semua tidak cukup. Keinginanmu pada musik lebih besar dari kau menginginkanku. Begitu pula denganku yang tidak bisa membagi waktuku dengan dirimu.

Bukan hanya kau saja yang mempunyai impian aku juga punya dan sekarang aku bisa mengatakan kalau aku lebih mencintai pekerjaanku dari padamu. Tapi itu semua... Bohong!! Faktanya aku berusaha untuk membuat kita mencapai tujuan hidup masing-masing.

"Siapa wanita berambut pendek itu? Kekasihmu ya?" Shin hye melepas keheningan diantara makan malam mereka.

Yong hwa hanya bergumam." Eummm..."

"Dia cantik, kalau kau sudah serius dengannya beritahu aku yaa. Aku tidak mungkin tinggal disini lebih lama.

Seketika Yong hwa langsung menatap lurus Shin hye." Baru beberapa hari.

"Ohh... begitu.

"Bagaimana hubunganmu dengan pemuda Busan itu? Dia teman kerjamu kan?

"Eumm? Baru pendekatan saja. Jika dia berani mengungkapkan perasaannya mungkin aku akan langsung menerimanya.

Setelahnya tidak ada lagi percakapan antara Yong hwa dan Shin hye. Setelah makan malam, Shin hye memutuskan untuk mengambil giliran mencuci piring. Padahal kemarin malam sudah gilirannya, tapi dia bilang pada Yong hwa kalau dia susah tidur sehingga memilih untuk mengerjakan sesuatu.

Memang aneh kalau dilihat, Yong hwa dan Shin hye memang sudah putus hubungan. Tapi mereka masih memilih untuk tinggal diapartemen bersama, karena apartemen itu mereka berdualah yang membelinya. Karena butuh waktu untuk menemukan pembeli yang cocok dengan harga yang mereka tawarkan, jadi sebelum apartemen itu laku terjual, mereka masih tinggal bersama.

***

Lalu saat yang tidak terduga terjadi... Yong hwa dan Shin hye terlibat pertengkaran besar. Kenapa? Kenapa mereka harus bertengkar seperti itu, kalau mereka sudah sepakat untuk menjadi teman biasa.

"Lepaskan aku!! Kau menyakitiku!!" Shin hye meronta minta dilepaskan. Tapi justru pria yang menariknya paksa tidak kunjung melepaskannya sampai mereka tiba diapartemen.

Yong hwa melempar Shin hye hingga terjatuh disofa. Wajahnya mengeras menandakan kalau kemarahannya adalah sesuatu yang lebih serius dari biasanya.

Shin hye memegang tangannya yang memerah akibat cengkraman Yong hwa. Dia menatap Yong hwa sengit. Shin hye berusaha bangun dan meninggalkan Yong hwa, tapi justru sebelum dia sempat melangkah Yong hwa sudah mendorongnya lagi, sehingga Shin hye kembali terjatuh.

"Diam ditempatmu atau aku akan melakukan hal yang lebih kasar lagi!!" ujar Yong hwa mengancam.

"Apa masalahmu!! Kau tidak berhak mencampuri urusanku lagi, kita sudah sepakat.

We Just Broke Up!!Where stories live. Discover now