Ungkapan #15

799 134 34
                                    


"Ahhh... aku tidak tahu apa yang aku lakukan? Aku tidak bilang akan datang, kan? Tapi...kenapa?" Shin hye menyesal melihat pantulan dirinya didepan cermin, dia terlihat cantik. Sejam yang lalu dia sibuk berdandan memantaskan diri untuk memakai dress terbaik dan make up yang cantik. Tapi setelah selesai, dia justru menyesal melihat dirinya.

Ting...tong...

Shin hye hendak melepas pakaiannya, tapi suara bel berbunyi membuat dia harus membuka pintu, melihat siapa yang bertamu. Shin hye membulatkan mata, ternyata itu adalah Yong hwa. Pria itu terlihat rapih dengan setelan jas biru dongker dan dasi kupu-kupu. Wajar saja dia terlihat rapih, malam ini kan konsernya dia. 

"Kau sudah siap?

"Mwo?

"Dressmu bagus.

Shin hye melirik dirinya sendiri. dia bahkan belum mengganti pakainnya. Sedangkan Yong hwa, dia justru tersenyum simpul melihat penampilan Shin hye. Dia mengulurkan tangan, seolah mengajak Shin hye untuk segera berangkat.

"Aku rasa aku...

"Jangan melukai hatiku Shin hye, kau sudah terlihat cantik malam ini. Sayang, jika kau harus menghapusnya.

"Kenapa kau kesini? padahal aku tidak bilang akan datang.

"Firasat." jawab Yong hwa menatap Shin hye lekat. 

"Tidak diragukan. Tunggu sebentar, aku ambil tasku dulu.

Setelah sampai, Yong hwa mengajak Shin hye untuk menunggu diruangannya, tapi sayang wanita itu menolak. Shin hye merasa tidak enak kalau harus menunggu diruangan Yong hwa sampai pertunjukan selesai. Maka dari itu dia memilih untuk langsung duduk ditempatnya. Setidaknya masih ada waktu sekitar 30 menit lagi sebelum pertunjukan dimulai.

"Ada apa? Aku baru saja duduk, kau sudah menelepon.

"Hahahhaha. Aku hanya memastikan kau duduk tepat didepanku.

"Wae?" tanya Shin hye.

"Itu membuatku lebih baik, nona. Atau kau ingin duduk disampingku? Aku bisa menjadikanmu guest malam ini, bagaimana?

"Kau gila." hardik Shin hye, tapi justru Yong hwa terkekeh senang, dia berhasil menggoda Shin hye. 

"Perhatikan aku baik-baik yaa.

"Eummm." gumam Shin hye smebari mengakhiri panggilan telpon dari Yong hwa.

Setelah 30 menit, pertujukan akan segera dimulai. Secara perlahan tirai besar yang menutupi panggung, mulai terbuka. Menunjukan seorang pria tampan lengkap dengan setelan jasnya berdiri untuk memberikan sambutan pada semua penonton.

Shin hye terkesiap melihat bagaimana Yong hwa sangat berkarisma, sangat sempurna bagi seorang pria. Shin hye akui dia terpana malam ini dengan penampilan karismatik seorang Jung yong hwa. Alunan-alunan musik dan suara lembutanya membuatnya melayang seolah merasakan kalau disini hanya ada dirinya saja.

Sejenak Shin hye mengatakan kalau dia sangat bodoh, memikirkan hal seperti itu. Tapi biarlah seperti itu, malam ini memberikan kenangan yang tidak akan dia lupakan. Melihat pertunjukan Yong hwa, mengingatkannya saat masa-masa kuliah dulu. Dia ingat... dulu Yong hwa bernyanyi untuknya, memintanya untuk menjadi kekasihnya dihadapan banyak orang. Masa-masa itu sangat berarti untuknya, kenangan yang tidak bisa dia lupakan.

We Just Broke Up!!Where stories live. Discover now