Sedikit Celah #14

754 119 20
                                    


"Hai... kau pergi?

"Eoh?" Shin hye menoleh kebelakang dan mengulas senyuman saat Yong hwa sudha berdiri disampingnya.

"Kau mau pergi kemana?"tanya Yong hwa lagi.

"Teddy bear museum. Kau?

"Entahlah, aku hanya berjalan-jalan saja. Mungkin menjelajahi pantai sembari minum es kelapa muda.

"Ckckckc... mau ikut denganku? Kau pernah ke museum teddy bear?

Yong hwa menggeleng."Kau yakin aku boleh ikut denganmu?

"Kenapa tidak?" jawab Shin hye senang.

"Baiklah." Yong h wa mengikuti Shin hye, berjalan disamping wanita itu dengan senyuman diwajahnya.


***

"Jung shin ah...

"Ji won ah... kau disini? Mencari Yong hwa hyung? Tapi kan dia sedang di Jeju."Belum juga Ji won bicara Jung shin sudah menanyainya ini dan itu.

Ji won mengulas senyuman ramah sembari menggeleng kalau apa yang dibilang Jung shin tidak benar. Kedatangannya kekantor Yong hwa, yaa... untuk bertemu dengan dirinya. Untuk apa dia datang untuk mencari Yong hwa, dia juga tahu kalau Yong hwa ada di Jeju.

"Bisa kita bicara? Ada yang ingin aku tanyakan, mungkin kau tahu.

Jung shin melihat jam tangannya sejenak." Baiklah, kebetulan sudah jam makan siang.

Ji won mengajak Jung shin makan di cafe yang tidka jauh dari kantor pemuda itu. Dan juga Ji won tidak ingin membuang-buang waktu. Hanya sedikit pertanyaan setelahnya dia akan pergi. Mengetahui sedikit tentang wanita itu tidak akan jadi masalah besar untuknya, kan? Hanya sedikit, dia hanya penasaran sedikit. Ji won menyakinkan hatinya kalau dia tidak akan begitu penasarannya dengan Shin hye.

Tapi tidak ada yang tahu hati seseorang itu seperti apa. Ego seseorang terkadang lebih besar dari hati nuraninya. Dan terkadang juga hati nurani akan melunturkan ke egoan hati. Jadi, ayo kita lihat sebera besar egonya untuk tidak terlalu tertarik dengan jati diri wanita itu, Park shin hye.

Jung shin meminum minumannya begitu juga Ji won. Jung shin tidak tahu apa yang inin Ji won katakan. Kerena jujur saja, ini pertama kalinya mereka keluar bersama dan Ji wonlah yang mengajaknya lebih dulu. Mereka berdua juga tidak terlalu dekat. Mereka hanya saling mengenal karena Yong hwa, hanya akan saling bicara seadanya saja.

Lalu ada apa dengan hari ini?

"Kenapa kau tidak ikut hyung ke Jeju?

"Aku masih ada pekerjaan yang tidak bisa kau tinggal sampaiakhir minggu. Kau sendiri?

"Aku harus mempersiapkan peluncuran buku hyung. Dua minggu lagi bukunya akan rilis, jadi aku tidak bisa menemaninya sampaiakhir minggu.

"Kapan tanggal perilisannya? Yong hwa belum memberitahuku.

"Sekitar tanggal 5 bulan depan. Aku juga belum memberitahu Yong hwa hyung. Mungkin setelah dia kembali ke Seoul, kita akan membicarakannya lagi.

Ji won mengangguk-anggukan kepala mengerti dengan apa yang Jung shin katakan. Dia juga sednag mencari waktu yang tepan untuk bertanya mengenai Shin hye. Ji won berusaha mencari pertanyaan yang tidak akan membuat Jung shin curiga.

We Just Broke Up!!Where stories live. Discover now