Menangis Semalam#18

712 126 21
                                    


Vomment yaa guyss...
Aku up lebih cepat dari biasanya loh
😄
Happy readingg...

Shin hye dan Jong suk baru saja memasuki kamar mereka, Jong suk duduk disofa sembari menautkan kedua tangannya. Dia duduk diam besebrangan dengan Shin hye yang tertunduk kaku tidak berani menatapnya. Bagi Shin hye, walaupun belum terlalu lama mengenal Jong suk, waktu hampir satu tahun sudah cukup untuk mengerti bagaimana tabiat pria dihadapannya ini.

Jong suk bukan tipe pria yang meledak-ledak, Jong suk akan menenangkan pikirannya lebih dulu sebelum dia bicara, tapi jujur saja sikap Jong suk yang terlihat tenang membuatnya lebih takut.

Shin hye masih diam, belum juga bicara walaupun dia tahu apa yang sedang dipikirkan Jong suk.

"Kita harus bicara Shin hye, atau lebih tepatnya... bisa kau jelaskan padaku?

"Jong suk aku...

"Aku sudah mencurigainya..."mendengar itu Shin hye langsung terperanjat tegang, mata bulatnya menatap Jong suk." Ada yang tidak beres dengan Jiwon, walaupun aku tidak mengenalnya dengan baik, tapi... apa kau merasakannya juga? Jiwon sepertinya tidak menyukaimu, apa aku benar? ada apa Shin hye? ada apa denganmu dan Yong hwa, sehingga Jiwon sampai seperti itu.

Shin hye tidak berani menatap Jong suk, bukan takut. Dia hanya tidak sanggup membuat Jong suk terluka olehnya. Ini semua salahnya, jika dirinya belum bisa melupakan Yong hwa, seharusnya dia tidak menerima ajakan kencan Jong suk saat itu. Seharusnya dia tidak meladeni ketertarikan pria itu padanya. Seharusnya juga, Shin hye menjaga jarak.

Tapi untuk apa menyesal sekarang, semuanya sudah terjadi dan dia adalah penyebab dari perubahan sikap Jiwon yang jika memang benar, dia seperti itu karena sudah mengetahui hubungannya dengan Yong hwa.

"Shin hye... tidak bisakah kau jujur padaku? Sekali saja, bicaralah padaku walaupun itu menyakitkan.

"Apakah kau akan memperlakukanku dengan baik setelah aku mengatakannya padaku? tidakkah kau pikir aku terlalu banyak menyembunyikan sesuatu. Mungkin kau akan terluka dan meninggalkanku saat kau mendengar apa yang aku katakan.

Jong suk menatap lekat Shin hye. Dia tidak gentar, dia akan tetap mendengarnya walaupun itu membuatnya kecewa." Jadi, apa sebenarnya?

Shin hye tersenyum tipis."Aku dan Yong hwa adalah mantan kekasih, kami berpisah 2 tahun yang lalu. Dan pertemuan kami menyadarkanku, kalau aku belum melupakannya. Tolong jangan berpikir aku mencoba menggoda Yong hwa disaat dia sudah mempunyai kekasih. Itu semua terjadi begitu saja, bahkan sampai saat ini.

Mimik wajah Jong suk berubah kaku dan datar, dia menatap tajam Shin hye yang gemetar. " Lalu... apa aku bagian dari dramamu? Apa kau menjadikanku sebuah cadangan? Disaat kau tidak bisa mendapatkan Yong hwa, maka kau masih memilikiku? Aku rasa memang seperti itu, Shin hye... ck!!" Jong suk berdesis tidak percaya. Wanita yang dilihatnya sangat baik, tapi ternyata hatinya tidak sebaik penglihatannya.

Shin hye menggeleng lemah." Tidak!! Tolong jangan berpikir seperti itu. Aku memang salah melibatkanmu.

"Kau tidak salah Shin hye. Perasaankulah yang salah!! Aku sangat bodoh, mengakui jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihatmu. Dan aku sangat bodoh yang terus gencar mengejarmu. Mungkin jika aku tidak tahu semua ini, aku akan terus menjadi pria bodoh.

We Just Broke Up!!Where stories live. Discover now