Hari-Hari Denganmu #16

934 124 26
                                    

happy reading for this part...

Don't forget to vote and comment






Sebenarnya jika aku bertanya... apakah ada yang salah dengan yang namanya cinta?

Adakah salah pada orang yang saling mencintai? Jika jawabannya "TIDAK"

Tolong beritahu aku, karena saat ini entah kesalahan atau memang inilah yang harusnya terjadi pada orang yang saling mencintai.

Walaupun rasanya aneh dan terasa ada yang mengganjal dihati, aku masih berusaha untuk tidak memikirkannya. Berusaha untuk tetap tersenyum. 

Aku tidak bermaksud menyakiti... tapi mereka lah yang menyakitiku. Kenapa mereka tidak menyerah pada cinta yang sudah berakhir? kenapa masih menginginkan hal yang tidak pasti? Tidak sadarkah apa yang mereka lakukan melukai hati yang sudah terlanjur jatuh hati dan bergantung atas nama CINTA.

Jiwon menatap nanar foto yang diterimanya tadi, sungguh rasanya dia ingin berteriak, ingin dia memaki dan ingin rasanya dia menangis sekencang-kencangnya. Untuk pertama kalinya dia merasakan apa yang di namakan patah hati, untuk pertama kalinya dia tahu... oh ternyata begini rasanya patah hati. Sangat menyakitkan... sungguh sangat sakit.

Jiwon meremas kuat sampai foto itu hancur, dia menahan kemarahan begitu pula dengan tangisannya. Dia tidak ingin menangis untuk orang-orang seperti mereka yang tidak bisa menghargai arti sebuah cinta.

"Bisa kita bertemu? ada yang ingin aku bicarakan denganmu." Jiwon mematikan telponnya setelah mendapatkan persetujuan dari seseorang yang dia hubungi. Jangan tanya siapa... karena hanya ada satu orang yang harus dia temui.


***

"Apa kau sudah menunggu lama?

"Tidak... duduklah. Aku juga baru sampai." jawab Jiwon tersenyum. Begitu pula dengan pria yang baru saja duduk, Lee jong suk.

"Apa ada masalah? mungkin terjadi sesuatu antara kau dan Yong hwa, aku pikir aku melihatnya dari lingkaran hitam dibawah matamu. Kau tidak tidur semalaman, yaa?

Jiwon tersenyum tipis membenarkan apa yang dikatakan Jong suk dalam hati. Kenapa pria lain saja bisa tahu suasana hatinya, tapi kenapa sang kekasih tidak sama sekali. Apakah ini yang dinamakan cinta tapi tidak dicintai?

"Aku dengar Shin hye berlibur ke Pulau Jeju sampai akhir minggu ini.

"Yaa... aku menyesal tidak bisa menemaninya.

"Yong hwa juga ada di Jeju. Dia ada konser disana, dan seharusnya sudah kembali kemarin. Tapi aku rasa ada hal penting yang tidak bisa dia tinggali. Atau mungkin dia lebih senang ada disana.

"Benarkah? kau tidak menemaninya?

"Sepertimu, aku juga menyesal tidak ikut dengannya dan justru melakukan pekerjaan bodoh ini.

"Menjadi orang sibuk memang penuh resiko." ujar Jong suk sembari terkekeh. Sedangkan Jiwon dia tidak menunjukan reaksi apapun, terlihat tenang dan serius.

"Ingin pergi denganku?

"Eumm?" Jong suk langsung menatap Jiwon tidak mengerti.

We Just Broke Up!!Where stories live. Discover now