Chapter 6 : Kebetulan Pertama Kalinya Aku... (NC+)

6.7K 466 40
                                    


Warning : NC bL yah, yg ga suka silakan mundur teraktur tanpa komen,

AE POV

Matahari bersinar,.. melewati celah tirai jendela kamarku... tunggu...ada yg aneh tirai itu bukan tirai kamarku...!!

"uuugh..." kurasakan ada yg berbeda,,aku mendengar suara detakan, eh tunggu! Detakan?? Tanganku bergerak dan merasakan sesuatu yg lembut,... aku perlahan membuka mataku, pipiku menempel pada sesuatu yg hangat... tunggu bukankah ini kulit, mataku melebar saat....

"Shiaaaa... Ai PETE!!" aku tersentak bangun. Aku tidak percaya aku tertidur diatas dada pete, tunggu.. aku mencoba mencerna, benar,, aku dan pete menginap disini, karena semalam,,, oke perlahan aku tersadar... aku memendangi tanganku, kelembutan dada pete masih terasa,.. mendadak aku merasakan panas pada tubuhku,, kenapa ini!!

Mataku beralih pada tubuh di sampingku,masih terlelap dengan bathrope nya sedikit tersingkap, terlihat jelas betapa mulus dan putih kulitnya, semalam aku memang mengolesi obat pada luka di perutnya tp aku merasakan hal yg berbeda saat ini, wajahnya yg terlihat damai..., lehernya...... dada itu yg bergerak seirama dengan nafasnya... dan mataku terhenti pada 2 buah tonjolan di dadanya itu... membuatku terpaku, itu merah dan.... imut,, tanpa sadar tanganku mendekat ingin menyentuhnya....aku tidak bisa menahannya,,, ku elus perlahan, bergerak semakin kebawah dan semakin kurasakan panas menjalar di tubuhku seiring tanganku yg bergerak diatas dadanya... membuat tanganku yg menyentuhnyapun ikut bergetar..

"eeeuh,,,," erang pete pelan

Aku terkejut dan tersadar.. segera ku tarik tanganku, Shia AE apa yg kau lakukan??? Kau.. menyentuhnya,!!! Kurasakan sesuatu milikku mengeras di bawah sana, aku segera berlari ke kamar mandi, ku tutup pintu dengan cepat.

Nafasku memburu, tanganku bergetar, kulihat sesuatu di bawah sana yg td mengeras, SHIAA!! Tunggu Ae tenanglah,,, ini hal yg biasa.. tak perlu kaget,,, benar..bukannkah ini biasa untuk pria,, ku atur nafasku, ku pejamkan mataku.. tp yg terlintas justru wajah pria imutnya,,, dan erangan nya.... masih terngiang di telingaku, membuat sesuatu dibawah sana semakin parah,

" Arrh... pete..." tanpa sadar aku memanggil nama nya seraya menyentuh "milikku"...

"uuugh,,, sssshhh,, ahhhh.... " sial ini semakin nikmat,,, ku elus perlahan dan semakin lama semakin cepat dan kupejamkan mataku membuat wajah itu, suara itu...semakin jelas,,, "uuuggghh...peteeee,,,,, aaahhhh " aku tidak bisa berhenti, tidak ini gila,,, dia pria AE, batinku mengingatkan, tp tidak ini sudah terlambat.. aku tidak bisa, aku tidak tahan lagi.. . "uuh.... pete.. arrrgggghhh"

"Hh..hhh..hhh!!" kuatur nafasku, ku pandangi tubuhku di cermin, tanganku masih bergetar dengan lelehan cairan milikku, kurasakan tubuhku berkeringat, lelah, merasa bersalah tp tidak kupungkiri ada kepuasan di dlmnya,,, dan itu karena Pete, Shia Ae!! , aku segera mencuci tanganku di wastafel, aku memalukan sekali,, ini pertama kalinya aku "main" dan membayangkan sesorang. Dan sesorang itu ada di balik pintu ini Ae. Kau brengsek Ae!

Pete POV

Aku mendengar suara... " eenghhh..." aku membuka mataku perlahan

Aku biasakan mataku, ku lihat Ae duduk bersandar lantai bersandar pada ranjang menonton tv, Ae sudah bangun... memalukan sekali aku, aku malah baru bangun.. ... " Ae...?" panggilku...

" Pete,, kau sudah bangun" kata Ae saat ia menengok ke arahku...

"Krap.. jam brp Ae bangun?" tanya ku sambil mengucek mataku,

" ehmm. Cukup awal, aku biasa bangun pagi untuk lari pagi, hmm.. kecuali hari ini" katanya tersenyum

" hmmmm... pete...."

01. My Hero ( Love By chance) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang