CHAPTER 20: Kebetulan... first Ha*dJ*b (Nc+) part 2

10.6K 442 82
                                    

Masih mau lanjut kobam? Yosh lanjut deh,.. maafkan mimin ya.. mimin bukannya tega tp mimin ga sanggup.. lebih enak membaca NC dari pada ngetiknya hahaha....

Coment dan vote nya jgn lupa.. happy reading... 😘😘😘



Pete POV

"Ae... em.. Ae..ahhh Ae.."

Tiba-tiba.. tap...Tap..tap

"Pete?! Apa kau di dalam?!"

Aku terkejut jatih terduduk di lantai menatap horor pada pintu tipis itu, tidak! Apa yg kulakukan, Bagaimana ini?? Tubuhku hanya bisa bergetar, satu tanganku masih di dalam celana dan tanganku yg lain meremas kemejaku. Tanpa sadar tubuhku bergetar takut, bagaimana bila Ae masuk???!

"Pete,, aku haus., aku akan mengambil minum" teriak Ae dari balik pintu.

"Ah... baiklah.. Minumlah.. Ahh..." Aku mencoba untuk bertahan, tapi berpikir aku dan Ae hanya di pisahkan oleh pintu yg tipis itu membuat hasratku bertambah kuat, dan itu membuat tanganku yg berada di balik celana ku bergerak makin cepat, hingga aku tak bisa menahan suaraku.

"Ada denganmu pete?? Apa kau baik-baik saja? Suaramu terdengar aneh" teriak Ae lagi. Bagaimana ini, apa yg harus kulakukan, ini sangat memalukan hanya mendengar suara Ae yg berteriak saja sudah membuatku bergairah. Berhentilah Pete!!

"Tidak... tidak apa-apa Krap Ae,, aku.... Baik-baik saja.." mulutku berkata tidak tp tanganku masih tidak mau berhenti. Tanganku mulai terasa lelah tp gelombang kenikmatan dari sentuhan ini menghantamku.

"Ehm.. tapi suaramu terdengar,,, Aneh... APa kau sedang menangis pete??" tanya Ae

"Aku,,, tidak,,, sungguh tidak apa-apa... Ahhh... tidak..aaah..."

Ayolah pete, cepat,, sedikit lagi... cepat.. cepat..!!

AKu hanya bisa mengatakan itu berkali-kali di pikiranku,, pada saat yg sama tubuhku terasa makin panas, jantungku berdebar kencang, merasa nikmat, bahagia tapi jg takut.

Apa yg harus aku lakukan.... Aku ingin Ae Memelukku!!!

"Pete.. ada yg salah denganmu!! Cepat buka pintunya!!"

"tidak! Aku baik-baik saja.. benar.. tidak ada apa-apa Ae... " bagaimana aku harus mengatakannya, jangan sampai Ae melihat ini. Betapa memalukan, kami masih berada di ruangan yg sama tapi aku malah tidak bisa menahan diri dan melakukan hal seperti ini.

"Ae,.... Jangan... jangan masuk.."

"Apa kau benar-benar yakin kau baik-baik saja pete?"

"Ehmm... tidak apa-apa" aku mendengar suara langkah kaki menjauh, aku masih terduduk di lantai bersandar pada pintu dengan tangan yg masih sibuk,. Celanaku sudah turun sempurna, aku hanya bisa mengangkat kepalaku, nafasku terasa makin panas, wajah Ae tidak bisa pergi dari pikiranku.

Situasi ini pertama kalinya untukku, walau takut aku benar-benar tidak bisa menahannya.

"Ah.. cepat pete.. sedikit lagi,, hhh.. aahh.. sedikit,,,,"

BRAKK

" !!!!!!!" aku membeku. Reflek menatap pintu dan sedikit mundur.

"Sial Pete!!! Apa yg kamu lakukan??! Kamu jelas tidak terdengar baik-baik saja!, suaramu terdengar aneh pete. Biarkan aku masuk pete, cepat!!" Ae menggedor pintu dengan keras, aku masih terkejut dan hanya bisa menoleh kebelakang menatap pintu itu dan baru menyadari pintu itu tidak terkunci!!!

"Ae.. Jangan..!!"

CEKLEKK!!!

Terlambat, pintu terbuka dengan pasti. Aku membeku tidak bisa bergerak, mataku melebar, dadaku berdetak kencang seakan ingin melompat keluar.

01. My Hero ( Love By chance) ENDWhere stories live. Discover now