Cloud 9

638 27 11
                                    

Hidup ini bagaikan roda berputar. Kadang di atas kadang di bawah, berputar tanpa mengenal waktu dan tak tentu arah.

Jay R. dan Joyce F. Hunt Lee, dua saudara kembar yang sebelumnya hidup dengan sangat baik. Tapi, tidak ada yang tahu bahwa kehidupan yang mereka jalani dapat berubah secepat itu.

Dijauhin, dicemooh, dibully dan kekerasan mulai menghampiri hidup mereka bahkan dari orang yang seharusnya mereka bisa andalkan.

Dibalik itu, ada sekelompok remaja laki-laki yang selalu melindungi mereka dari depan maupun belakang.

Bagaimanapun juga, Jay dan Joyce harus menentukan bagaimana mereka akan hidup di kehidupan yang keras ini bukan?

---

Mereka mulai memukulku dan aku hanya bisa meringkuk dan meringis menahan sakit. Aku bahkan tidak menangis dan hanya menggertakkan gigiku.

Di sela-sela pukulan yang kuterima, aku melihat kakakku mulai berdiri di tepi pagar dan menatapku dengan sedih.

"Ti--tidak, jangan", aku menggelengkan kepala menatap kakakku. Ia menggelengkan kepalanya dan aku hanya bisa membaca gerakkan mulutnya, "Maaf".

Aku tidak tahu siapa yang menyelamatkanku, membebaskanku dari pukulan-pukulan itu. Setelah terlepas dari mereka aku berlari ke pagar pembatas dan melihat ke bawah.

Itulah terakhir kalinya aku melihat kakakku.

---

Untuk kakakku yang sangat kuhormati, terima kasih sudah menjaga kami selama ini. Untuk terakhir kalinya, aku memohon dengan sangat tolong jaga adik kecilku. Maafkan aku... - Jay Rufeo Hunt Lee

Terima kasih untuk kalian yang sudah menemaniku sampai sejauh ini, para laki-lakiku, malaikatku. Untuk kalian yang sudah berbuat jahat padaku dan kakakku, nikmatilah apa yang akan kalian hadapi - Joyce Foxy Hunt Lee

Kami tidak akan meninggalkanmu, sweety. Jangan terluka karena kami juga akan ikut terluka. Dan untuk kalian yang sudah menyakiti adik kecil kami... haruskah kita bermain sedikit? - Cloud9 Lantai 45

***

Halo teman"!
Finally bisa mempublish cerita baru lagi!

Btw, ini bukan sequel dari The Power of... yaa. Ini cerita baru dengan konsep dan tema baru.

Untuk sequel The Power of... mungkin akan di publish beberapa bulan lagi (kalo memungkinkan, soalny blm dpt inspirasi nih).

Silahkan di baca dan jangan lupa add di library dan reading list kalian yaa!!

Keep reading and support by comment and vote, thankyou❤❤

Xoxo,
LadyS-

D.O's StylistWhere stories live. Discover now