rumah

799 32 1
                                    

Sesampainya syaqillah dirumah, dia langsung menaiki anak tangga dan langsung bergegas menuju kamar tercintanya untuk membaringkan tubuh nya yang dirasa capek setelah pulang dari sebuah mall.

Baru saja syaqillah ingin memejamkan matanya tiba-tiba terdengar langkah sebuah kaki yang menuju kamarnya.

Dan mengetuk-tukan pintu kamarnya dari luar,bisa kalian tebak bukan?siapa orang yang mengetuk kamar syaqillah!.
ya Siapa lagi kalau bukan gibran yang mengetuk kamar anasya.

Tok...Tok...Tok
"syaqillah ...woii...
"syaqillah lo belum tidur kan? syaqillah cepet bukain pintu kamar lo,ga usah pura-pura tidur deh lo".ucap gibran kepada syaqillah yang masih belum membukaan pintu kamarnya.

Dengan malas-malasan akhirnya syaqillah membukakan pintu kamarnya.

"apaansih lo ganggu aja lo! tau ga sih gue tuh capek mau tidur eh malah di ganggu sama tukang sendal jepit abal-abal".ucap syaqillah dengan ketus namun agak meledek.

"dasar adik durhaka lo,masa gue ganteng gini di bilang tukang sendal jepit abal-abal".ucap gibran sambil tersenyum miring kemudian berkata kembali "susah tukang sayur ga bisa bedain mana cogan mana tukang sendal".lanjutnya sedikit meledek yang tidak mau kalah dari ledekan sang adik.

"ga usah banyak omong deh,to the point aja ngapain lo ngetuk-ngetuk pintu kamar gue".ucap syaqillah dengan nada yang agak kesal.

Bukanya membalas ucapan syaqillah,gibran malah main masuk aja ke kamar anasya.

Dan belum sempat syaqillah bicara tetapi gibran sudah berbicara duluan, mungkin karna gibran sudah liat raut waja syaqillah yang kesal dan sudah hafal akan sifat adiknya yang satu ini.

"ga usah bete kaya gitu muka lo, bikin muka lo yang udah jelek malah semakin jelek".ucap gibran sambil tersenyum meledek.

"apaansih lo, gue imut gini mirip artis korea dan terlebih lagi gue istri sah nya jungkook malah lo bilang jelek dasar buta tuh mata lo".ucap syaqillah dengan ketus dan tak mau kalah dari omongan gibran.

"mulai deh tingkat sakit jiwa nya kumat".ucap gibran.

Dengan emosi yang sudah membara anasya berteriak.

"GIBRANNNNN!..".ucap syaqillah cukup keras kemudian syaqillah kembali berucap.

"dasar anak kutu, upil onta, babi guling, setan bunting!
Keluar ga lo dari kamar gue
S. E. K. A. R. A. N. G!!!".ucap syaqillah berteriak yang membuat gibran sedikit bergedik ngeri dan akhirnya gibran langsung ngacir keluar dari kamar syaqillah begitu saja.

Tapi sebelum itu gibran menonggolkan sedikit kepalanya di ambang pintu kamar syaqillah sambil mengatakan.

"lo tadi bilang apa barusan,lo bilang kalau lo istri sah nya jungkook,HAHA-HA-HA mana mau dia sama cewek yang modelnya kaya mimi peri terus titisannya lucinta luna".ucap gibran sambil tertawa dan kabur takut syaqillah akan marah dan berteriak padanya.

Dan bener saja dugaan nya yang tidak pernah meleset jika adiknya sudah marah.

Dengan nafas memburu dan kepala yang seakan-akan ingin keluar asap di kepalanya,
Anasya berteriak dengan amat sangat kencang.

"GIB.RANNNNNNN!! AWAS LO YA NANTI KALAU MAMA SAMA PAPA UDAH PULANG GUE BAKALAN ADUIIN SEMUANYA KE MAMA SAMA PAPA KALAU LO SELALU GANGGUIN GUE.
DASARR ABANG NYEBELIN".ucap syaqillah berapi-api.

Namun gibran hanya cengengesan mendengarkan ocehan adiknya sambil menikmati nonton tv di ruang tamu.karna bagi gibran membuat anasya marah-marah adalah suatu hiburan tersendiri.

ALSYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang