bangun tengah malam

761 30 0
                                    

Tidak kerasa sekarang jam sudah menunjukkan pukul 01.30 wib(setengah dua).namun teman-teman abangnya itu masih saja sibuk bermain play station dan ada juga yang sibuk main game di handphonenya.

Pantas saja berisik ternyata mereka semua belum pada tidur,sampai-sampai tidurnya syaqillah terganggu.

Dengan langkah yang sedikit gontai karna baru bangun akibat ke berisikan karna teman-teman abangnya itu,
syaqillah berjalan menuju dapur untuk minum dan mengaambil cemilan.

Karna syaqillah jika sudah bangun di jam tengah malam begini dia akan susah tidur kembali kecuali, setelah dia sudah mengisi perutnya dengan memakan berbagai makanan cemilan yang ada di dalam kulkasnya itu.

Sampai di sebuh dapur syaqillah melirik ke arah depan di mana itu adalah sebuah ruang tamu yang masih ramai dan berisik karna ulah teman-temannya gibran.baru saja syaqillah ingin menaikki anak tangganya kembali tiba-tiba.

"syaqillah kok belum tidur malam-malam begini?".ucap alvaro.

Dalam hati dia membatin."dasar cowok bodoh gimana gue ga tidur sedangkan gue aja baru bangun dan karna ulah kalian semua yang berisik tidur gue jadi terganggu".

Namun syaqillah berucap"gimana gue mau tidur kalau tengah malam-malam begini ada iblis yang berkeliaran di dalam rumah GUE dan di tambah lagi berisik." ucapnya dengan kesal sambil menekankan kata GUE di omongannya dan setelah itu anasya langsung melenggang pergi menuju kamarnya.

Belum sempat membalas ucapan syaqillah namun terlebih dahulu dia sudah pergi menuju kamarnya dan tanpa di sadari oleh alvaro bahwa keempat sahabatnya itu melihat perdebatan kecil dengan syaqillah lalu tiba-tiba saja revaldi langsung berucap.

"oh....,Akhirnya bebep syaqillah setelah sekian lama bisa ngomong dengan panjang lebar walaupun ngomong nya sama alvaro bukan sama gue tapi itu udah jadi rekor omongan terpanjang syaqillah untuk hari ini".ucap revaldi takjub dan sedikit tersenyum-senyum,

Namun ketiga temannya langsung saja menghadiahkan nya dengan sebuah jitakkan karna ucapan ngaur revaldi yang tidak tahu arah jalan akan Membicaraan nya.

Setelah itu mereka semua langsung bergegas untuk tidur, mungkin karna lelah dan merasa sudah cukup ngantuk akibat bermain play station(ps) hingga larut malam dan akhir mereka semua tertidur dengan pulas di ruang tamu.

ALSYAWhere stories live. Discover now