mengigau

737 29 0
                                    

Alvaro terbangun dan langsung melihat ke arah jam dinding yang ada di ruang tamu rumah gibran,ternyata waktu masih menujukan pukul 03.30wib(setengah empat pagi).

Bagaimana dia tidak bangun,dia terbangun karna merasakan berisik di telinganya.

pantas saja berisik ternyata teman-temannya sedang mengigau di jam sepagi ini.

Tapi pada saat alvaro ingin memejamkan matanya kembali tiba-tiba.

"tolong...tolong jangan bakar saya, saya janji akan menjadi lelaki yang rajin mengganti sempak setiap hari dan saya tidak akan menunggu ganti sempak saya sampai 2 minggu".ucap geral sambil memeluk guling di sebelahnya akibat ketakutan akan ngigonya yang luar biasa itu.

Tapi Alvaro hanya mengerutkan dahinya dan saat alvaro ingin memejamkan matanya tiba-tiba terdengar suara kembali.

"hayo-tayo,hayo-tayo dia temen bang toyo, hayo-tayo tayo-tayo dia bis kecil ramah menari-nari keatas ke bawah bersama teman tarzan".ucap nya dalam mengigau sambil menganti lirik lagu bis tayo dan kemudian sambil merentangkan tangannya dan berjalan-jalan kesana kemari.

Belum sempat revaldi melanjutkan aksi ngigo nya namun badan nya sudah terjungkal terlebih dahulu akibat tendangan dari gibran, mungkin karna gibran merasa keberisikan.

Lalu revaldi kembali tertidur pulas.pada saat alvaro ingin memejamkan matanya kembali tiba-tiba geral berjalan sambil merem,takut-takut dia berulah kembali.

jadilah Alvaro mengambil gelas yang ada diatas meja dekat sofa itu yang berisikan air,lalu Alvaro menyiramnya tapi tiba-tiba saja.

"woy anjir banjir banjir astaga rumah gibran banjir".ucap revaldi yang berlari-lari tetapi masih menutupkan matanya dan tanpa sengaja menginjak kaki seseorang lalu sampai berhasil membuat keributan.

"woi anjing kaki gue sakit bangsat."

"aduh pala gue pala gue hilang pala gue hilang kedudukan pantat lo ini".

"tangan gue ketiban badan lo nih mana berat banget lagi".

"anjing bau kentut siapa ini mana baunya busuk banget lagi sialan".

Dan tanpa penuh rasa berdosa nya revaldi kembali tertidur dengan nyenyak di posisi menungging akibat melepas nya kentut tadi.

Dan setelah kejadian tadi alvaro pun menyesel sudah menyiram segelas air ke geral.

namun setelah itu semuanya kembali menjadi normal dan tenang sampai akhirnya alvaro bisa tertidur dengan sangat pulas.

ALSYAWhere stories live. Discover now