Materi 115 Surat Maryam

874 118 0
                                    

🌴🐪🐪🌴🌴🐪🐪🌴

🏆ONE DAY ONE SIROH🏆

📡MATERI 115 JILID 4📡

🌹Surat Maryam🌹

"Ya," jawab Ja'far. Lalu, ia membaca surat Maryam, sampai ayat 29-33 yang artinya,
" Lalu ia memberi isyarat menunjuk kepadanya. Kata mereka, 'Bagaimana kami akan bicara dengan anak yang masih muda belia?' Dia (Isa) berkata, ' Aku adalah hamba Allah, diberi-Nya aku kitab dan dijadikan-Nya aku seorang Nabi. Dijadikan-Nya aku seorang pembawa berkah di mana saja aku berada dan dipesankan-Nya kepadaku melakukan shalat dan zakat selama hidupku. Dan berbaktilah aku kepada ibuku, bukan dijadikan-Nya aku orang congkak yang celaka. Bahagialah aku tatkala aku dilahirkan, tatkala aku mati, dan tatkala aku hidup kembali."

Sahabat fillahku, ayat-ayat Al-Qur'an itu membenarkan kitab Injil. Semua pemuka istana dibuat terkejut. Mereka berkata, "Itu kata-kata yang keluar dari sumber yang mengeluarkan kata-kata Isa Al Masih."

Penuh haru, Najasyi membenarkan para pembesar istananya, " Kata- kata ini dan yang dibawa oleh Musa, keluar dari sumber cahaya yang sama."

Najasyi berpaling kepada kedua utusan Quraisy, " Pergilah. Kami takkan menyerahkan mereka kepada Tuan- Tuan!"

Kaum Muslimin saling berpandangan penuh syukur. Sementara itu, Amr bin Ash dan Abdullah bin Rabi'ah berjalan keluar istana dengan wajah murung.

"Tidak bisa begini, " keluh Abdullah. "Tidak bisa kita jauh-jauh datang kesini untuk kemudian pulang dengan tangan hampa dan terhina."

Amr bin Ash, yang terkenal lihai dalam bersiasat, merenung sejenak.

"Rasanya, aku masih punya siasat lain," katanya. "Namun, biar kita kembali esok hari. Biarkan para pengikut Muhammad itu merasa senang. Besok, akan kita kejutkan mereka dengan pertanyaan yang akan kita ajukan kepada Najasyi."

Siasat licik apalagi yang kali ini akan mereka lancarkan? Benarkah siasat itu akan membuat keadaan besok hari berubah sehingga akhirnya membuat Najasyi mengusir Kaum Muslimin?

Kita lanjutkan besok ya kisahnya...
In syaa Allah...😊

📝Catatan Tambahan📝

📕Al Qur'an akan Terpelihara 📕

Sampai kapan pun dan Bagaimanapun, keutuhan Al Qur'an akan dijaga Allah. Kepastian ini dapat disimak dalam Al Qur'an surat Al Hijr ayat 9,
"Sesungguhnya Kamilah yang menurunkan Al Qur'an, dan pasti Kami (pula) yang akan memeliharanya."

📒Kisah diambil dari buku Muhammad Teladanku jilid 4 📒

📡MATERI 115 JILID 4📡

Sirah Nabawiyah Jilid 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang