PENGENALAN

10K 352 64
                                    

1. ANISA PUTRI MAHARANI

Seorang siswi SMA MERAH PUTIH. Atlet silat kebanggaan sekolah, tinggi badan standar, wajah manis dengan senyum yang menawan. Most wanted para kaum adam di Sekolah. Tapi, dia merupakan perempuan yang memiliki sifat dingin dan sering menolak ketika diajak untuk menjalin 'Relationship'.

2. ECHA ALEXANDRA

Salah satu sahabat Anisa, memiliki wajah yang cantik dengan sifat cerewet dan selalu menebar keceriaan. Hari-harinya selalu berwarna dan manusia satu ini jarang sekali tampak murung dimanapun Ia berada.

3. RENDI ALVARO

Seorang siswa pindahan yang memiliki julukan "Playboy Kelas Atas" yang selalu dikelilingi perempuan cantik di sekolah lamanya dan langsung mendapat banyak perhatian dari perempuan di sekolah barunya. Memiliki sifat sok akrab dan tingkat kepedean yang luar biasa sehingga Ia termasuk jajaran murid yang memiliki jaringan yang cukup luas baik di sekolah maupun di luar sekolah.

4. SHANDY ARIANSYAH

Seorang atlet dan laki-laki yang dikagumi oleh segala kalangan baik guru maupun siswa yang lainnya karena memiliki sifat yang bijak. Karena wajahnya yang cukup rupawan tak heran jika Ia menjadi kakak kelas paling famous di sekolah, disamping itu juga dia menjadi seorang 'leader' dari sebuah geng yang ternama dikawasan sekolah maupun di daerah yang berada di luar area Sekolah.

5. KEYNATHAN ASLAN

Salah satu sahabat Anisa dengan senyuman yang mampu membuat siapa saja menjadi candu. Dia mempunyai sikap yang ramah dan sering menjadi penengah ketika teman-temannya bermasalah.

DEVIL BROTHER

Sebuah geng paling terkenal di SMA MERAH PUTIH. Di dalam geng tersebut terdapat seorang leader yang paling di takuti di seantero sekolah. Dia adalah, Shandy Ariansyah. Tak lupa kedua sahabat nya yang bernama Dion dan Axel yang memiliki karakter yang berbeda-beda. Setiap ada hal yang mengusik ketenangan siswa yang berada di sekolah ini, maka 'geng' inilah yang akan mengatasi

Problem [REVISI]Место, где живут истории. Откройте их для себя