chapter 5

1.3K 198 59
                                    

RUNAWAY



Seperti janji Seokjin, ia akan mengajari Joohyun surfing secara cuma-cuma.

Padahal untuk melakukan reservasi latihan dengan Seokjin cukup sulit loh. Tapi sekarang ia dengan mudah memberikan latihan Cuma-cuma pada Joohyun secara pribadi.

Seokjin yang sudah mendapatkan surfing liscence sebenarnya tidak membuka kelasnya dengan terbuka. Dia biasanya hanya menerima laki-laki sebagai muridnya.

Hal ini cukup membuat banyak pertanyaan di kepala Jimin dan Hoseok, termasuk Yerim.
~

Jam 7 pagi, Seokjin dan Joohyun sudah bersiap dengan menenteng papan seluncuran yang Seokjin punya. Mengecek kembali peralatan yang dibutuhkan sudah mereka siapkan.

Satu jam ke depan mereka akan menerjang ombak, beruntung cuaca pagi ini sangat bagus dan udaranya tidak panas, membuat keduanya bersemangat.

"Joohyun ssi.. Apa kau bisa berenang?" pertanyaan basic untuk orang yang ingin berlatih surfing.

"Hm. Bisa, tapi aku selalu berenang di kolam. Tidak pernah di pantai atau laut sebelumnya" jawabnya santai sembari mengoleskan cream di wajah polosnya tanpa riasan apa pun.

"Seokjin ssi, pakai ini" disodorkannya botol cream pada calon pelatihnya ini, dengan sedikit malu Seokjin mengambil dan menumpahkan cream ke punggung tangannya, mengikuti gerakan Joohyun saat memakaikan cream tersebut ke wajah cantiknya.

"Ngomong-ngomong, berenang di laut dan di kolam itu berbeda Joohyun ssi, sebaiknya sebelum kita berlatih dengan papan, lebih baik kita mengenalkan pantai pada tubuhmu dulu" keduanya saling berhadapan dan menatap wajah satu sama seolah bercermin memperhatikan tangan yang sedang meratakankan cream pada wajah rupawan mereka.

Joohyun hanya mengangguk setuju dengan perkataan Seokjin.

"Di bawah hidungmu masih ada cream' tangan joohyun menunjuk hidung seokjin karena masih ada cream yang menggumpal di area hidungnya.

Seokjin yang kaget mencoba mengusap hidungnya, namun tak berhasil, membuat Joohyun menahan tangan kekarnya dan meratakan gumpalan cream di dekat area hidung Seokjin.

Seokjin tersentak dan membatu dengan apa yang dilakukan Joohyun padanya.

"Nah, sudah" Joohyun melepas tangan Seokjin dan tersenyum manis.

Selama sepersekian detik Seokjin seperti tidak menjejak bumi dengan apa yang dilakukan Joohyun padanya. Selain itu, Seokjin diberi senyuman manis juga. Ada apa dengan Seokjin? Atau ada yang salah dengan Joohyun? Dia seperti bukan Bae Joohyun yang biasanya.

Hosss.. Hossss..

Joohyun yang baru saja menepi ke pantai setelah kurang lebih merasakan sensasi berenang di lautan lepas membuat nafasnya tak beraturan.

Seokjin yang melihat Joohyun sepertinya kesulitan bernafas mengambil botol minum yang sudah ia bawa dan memberikannya pada perempuan yang tengah mnegatur nafasnya itu.

"Minumlah. Oya, bagaimana lautan?" seokjin yang sudah mendudukan bokongnya di samping Joohyun masih memandang hamparan laut luas di depannya.

Belum ada jawaban dari perempuan di sebelahnya. Hanya nafas terengah yang terdengar jelas dari Joohyun. Membuat Seokjin kembali merilik ke sebelahnya.

"Laut–tak mudah" jawabnya pelan, namun masih bisa terdengar jelas oleh Seokjin.

Seokjin pun mengangguk. Setuju dengan Joohyun.

runaway (✅)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant