Epilog

1.8K 173 23
                                    

RUNAWAY

"Hai.. Kamu mau berenang?"

Seorang anak laki-laki kecil mendekati anak kecil lainnya yang sedang duduk tak jauh dari tampatnya duduk sekarang dengan pandangan takjub melihat laut yang ada di depannya.

Anak perempuan kecil itu hanya melirik dengan ekor matanya saat melihat anak laki-laki itu seperti mendekatinya.

"Kamu mau bermain pasir?" kali ini anak laki-laki itu datang mendekati dengan tangan membawa ember berisikan peralatan mainan pasirnya.

"Aku jago berenang dan jago bermain pasir" ucapnya dengan sombong ala bocah berusia 5 tahun.

"Appa-ku jago berenang."

"Aku juga jago berenang, seperti Appa" tanpa anak kecil itu tahu, siapa lawan bicaranya. Ia dengan bangga menyombongkan dirinya.

Ia menunjuk kagum seseorang yang sedang berdiri di atas papan seluncuran dan menerjang ombak.

"Itu ayahku, keren kan?"

"Woojin-ah"

Suara perempuan yang ia kenal, membuat anak lelaki itu memutarkan badannya mencari sosok yang memanggilnya.

"Eomma"

"Ya! Kim Woojin. Eomma bilang tunggu Eomma. Kenapa kau ke pantai sendirian?" oceh wanita yang datang dengan cukup panik dan mengelap peluh yang bertengger di keningnya.

"Mianhae Eomma. Eomma lama sih, jadi aku tadi diantar paman Hoseok ke sini, lalu Appa menyuruhnya meninggalkan aku dengan Appa" ucap anak lelaki yang bernama Woojin itu pada sang ibu.

"Huh, baiklah. Lain kali jangan diulangi lagi ya. Atau beritahu Eomma jika Woojin mau pergi."

"Eum!" hanya anggukan dan senyuman manis yang ia tunjukkan pada ibunya, ia yakin ibunya akan luluh saat melihat senyumannya yang menggemaskan itu.

Dan berhasil, Joohyun, ibu dari Kim Woojin itu tersenyum melihat putranya terlihat bahagia, duduk bermain main menunggui ayahnya yang sedang melatih surfing.

Bahkan sudah hampir lima tahun, Kim Seokjin masih bertahan dengan hobinya yang menantang itu

"Ini siapa Woojin ah?" Joohyun melirik anak perempuan kecil yang duduk di sebelah anaknya, lebih tepatnya Woojinlah yang mendekatinya.

"Ehm, chingu ya."

"Ini Eomma-ku, dimana Eomma-mu?"

Hah? Joohyun nampak terkejut, karena anaknya tampak akrab dengan anak itu, tapi sepertinya ia baru melihat anak kecil ini sekarang.

"hm, anak cantik. Eommanya mana?"

Anak kecil itu menunjuk lautan lepas yang ramai dengan orang orang yang sedang berenang.

"Omo, kamu ditinggal sendirian di sini? Eomma Appa-mu sedang berenang di laut?"

Ish, Joohyun sedikit berdecak kesal, bagaimana ada orang tua tega meninggalkan anaknya di tepian pantai sedangkan mereka asik berenang di pantai.

Bahkan Woojin sekali pun, anak berusia lima tahun ini yang sudah terbiasa dengan pantai, Joohyun tak akan mudah memberikannya izin untuk ke pantai sendirian. Bagaimana jika ada orang jahat? Dunia ini terlalu kejam untuk meninggalkan anak-anak sendirian di pantai.

"Eoh, Kim Woojin."

"Appa"anak itu menyapa sang ayah yang baru saja naik kepermukaan dengan mengapit papan seluncuran yang tampak lebih besar dari ukuran tubuhnya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 09, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

runaway (✅)Where stories live. Discover now