Bab 3 Setelah wajah film bayangan (lingkaran hiburan)

4.1K 427 8
                                    

Ya, Zhou Xu adalah gay, tidak pernah berubah. Dia tidak pernah ingin mengingat apa pun di 100 dunia yang dia alami. Tapi sekarang, karena dia mengendalikan sistem, dia senang menemukan teman untuk dirinya sendiri.

"Kamu adalah Zhou Xu?"

"Ya."

"Halo, saya Han Zikui."

"Halo."

Kedua pria itu berjabat tangan. Zhou Xu tidak rendah hati, tidak menyanjung, dan bahkan tampak sedikit bangga. Kesombongan ini jatuh di mata Han Zikui tetapi tidak memiliki rasa.

"Pertunjukan audisi bagus, ingat untuk menjaga negara."

Dagu Zhou Xu sedikit terangkat, matanya tertegun dan mengesankan. Dia sombong, seperti anak sapi yang baru lahir, bahkan jika dia di depan pisau dan laut, dia dapat dengan tenang pergi. Pesona ini bukan semua orang. Apa yang bisa terjadi, terutama dengan fitur wajahnya yang sedikit glamor, lebih dari itu sehingga dia sangat cantik sehingga orang tidak bisa membuka mata mereka.

"Saya tidak membutuhkan pengingat Korea, saya tahu."

"Sangat bagus."

Keduanya berbicara, dan ada ketukan di pintu. Alis Han Zikui sedikit dikunci, tetapi segera dilanjutkan kembali seperti biasa, mengatakan "masuk", kemudian Zhou Xu Saya bertemu Zhang Hanshu lagi.

Ini benar-benar jalan yang sempit, dan Zhou Xuyi menundukkan kepalanya. Ini bukan ejekan, tapi lelucon. Dia tampaknya memiliki hubungan dekat dengan protagonis. Itu hanya sebuah tamparan.

Sun Yue melihat Zhou Xu juga, meskipun dia tidak bahagia, karena ini adalah kantor Han Zikui, dia hanya bisa meminta pendapat dan umumnya dengan sopan mengatakan: "Han, apa yang ingin kita bicarakan tidak cocok untuk orang yang tidak berhubungan untuk hadir?"

Han Zikui tidak Dengungan, bagaimanapun, semakin sedikit orang yang tahu bagaimana melakukan ini, semakin sedikit orang yang tahu lebih baik, ini bukan hal yang baik untuk semua personel yang relevan, terutama Zhang Hanshu, jika Anda membiarkan orang tahu, kemungkinan untuk memperbesar informasi ini, dan akhirnya bahkan Menjadi noda hidupnya.

Inilah yang terjadi dengan lingkaran hiburan. Sering kali merah mudah dan hitam mudah.

Melihat bahwa Han Zikui tidak menentang, maka Sun Yue dan Zhang Hanshu berpikir bahwa dia salah, jadi Zhang Hanshu dengan sopan berkata kepada Zhou Xu. "Zhou Xu, mari kita pergi dulu, kita punya sesuatu untuk dibicarakan."

Dengan dingin, Zhou Xu berkata dengan jijik. .. "Pertama, saya tidak ingin tinggal. Kedua, saya harus mengusir saya. Seharusnya Han Dao. Berapa umurmu?"

Adegan itu tiba-tiba mengejutkan, dan Zhang Hanshu tidak berharap Zhou Xu bahkan memiliki wajah Han Zikui. Jika Anda tidak memberikannya, Anda akan merasa malu di kantornya, tetapi sejak dia mulai lebih dulu, pikir Zhang Hanshu, maka jangan salahkan saya.

"Zhou Xu, pemandu Korea hanya mengatakan apa yang saya katakan, dan saya tidak tahu kapan saya menyinggung Anda. Anda menentang saya di mana-mana."

Zhang Hanshu mengatakan itu sangat pintar, meskipun itu hanya kalimat sederhana, tetapi Tapi tanggung jawab itu langsung didorong ke kepala Han Zikui, yang berarti bahwa Anda ingin menikahi Han Zikui, tetapi dia berjudi pada titik ini, yaitu, semua orang tidak berani pergi dengan Han Zikui.

[BL] The Villain's Face Slapping Counterattack (Fast Wear)Where stories live. Discover now