Bab 71 07.01

598 72 0
                                    

Dengan Zhou Xueli, Zhou Xu pergi ke gang. Gang itu adalah bangunan tinggi selama dua minggu, dan di sini ada dua bangunan tinggi, dan entah bagaimana, lantai dua dari dua gedung tinggi itu memiliki jaring hitam.

Tidak ada jalan bagi gang untuk maju, dan disegel oleh dinding. Justru karena ini, gang ini seperti sudut mati kota. Bagian dalamnya kotor dan bau, semua jenis sampah ada di mana-mana, lihat itu. Zhou Xu juga melihat beberapa tikus besar bergegas ke pintu masuk selokan.

Jangan terlalu banyak berpikir, Zhou Xu menebaknya, tetapi dia pikir Zhou Xueli akan mengalahkan dirinya sendiri. Setelah melihat bunga sekolah, dia mengerti bahwa hal-hal yang harus dilakukan Zhou Xueli jauh lebih serius daripada bermain makanan.

Menengok ke belakang, Zhou Xu melihat wajah Zhou Xueli yang sedikit ketakutan. Tidak heran Zhou Xu tidak merasa berbahaya. Ternyata Zhou Xueli sendiri juga takut. Dia terlalu takut untuk menimbulkan masalah.

Bunga sekolah telah pingsan dan tergeletak di jalan yang kotor. Pada saat ini, hanya ada Zhou Xu dan Zhou Xueli di gang, jadi tanpa ragu-ragu, Zhou Xu adalah tendangan bundaran.

Zhou Xueli, yang masih ketakutan dan ketakutan, jatuh seperti ini.

"Apa yang kamu lakukan!"

Suara wanita yang tajam itu berdering, dan Zhou Xu melihat ke gang dan mendapati bahwa gadis itu bukan orang lain.

Wen Yan berlari ke Zhou Xueli, memegang kepalanya dan bertanya dengan gugup. "Sekolah, sekolah, apakah Anda baik-baik saja?"

Pikiran Zhou Xueli benar-benar terpana oleh apa artinya menjadi seperti Venus. Cobalah untuk membuat diri Anda terjaga, Zhou Xueli berkata: "Xiao Xiao, aku tidak ... tidak melakukan apa-apa."

Setelah ceramah, Zhou Xueli perlahan-lahan berdiri dengan dukungan hangat, tetapi kepalanya masih sedikit pusing, itu pasti Zhou Xuna. Dia menendangnya sedikit gegar otak.

Setelah Zhou Xueli berdiri, sekelompok gangster kecil datang ke mulut gang. Ketika mereka datang untuk melihat mereka, Zhou Xueli memberi sedikit penghiburan dan memandang Zhou Xu. Zhou Xueli berkata: "Zhou Xu, kamu sudah mati."

Zhou Xuyi melirik para brengsek kecil itu dan kemudian menjawab Zhou Xueli dengan jijik. "Ini belum tentu

benar ." Zhou Xu mengatakan bahwa kelompok bajingan telah muncul.

"Oh, lembut, bohong, apakah itu objek yang kamu biarkan saudara-saudara dinginkan? Ini terlalu indah, bukankah bunga sekolah sekolahmu? Oh, ya, bunga sekolah sekolahmu tampaknya ada beberapa CEO sebuah perusahaan, hahaha, kami benar-benar menghasilkan keuntungan besar. "Pemimpin punk adalah orang yang telah mengejar Wen sejak lama. Dia adalah orang yang celaka, bahkan wajahnya. Jerawat menjijikkan dan orang ingin muntah ketika mereka melihatnya.

Wen Yu terus mendukung Zhou Xueli. Dia tidak ingin berbicara dengan gangster kecil ini, tetapi langsung memerintahkannya, "Ya, dia bunga sekolah kami. Orang ini adalah orang yang ingin Anda selesaikan, cepat dan pukul dia."

Wen Yan menunjuk ke Zhou Xu dan marah.

Gangster kecil itu menyeringai di sekitar Zhou Xu, menyentuh dagunya, dan tersenyum lama sebelum dia mulai. "Meskipun aku tidak suka berjalan di pintu belakang, aku tidak keberatan jika aku tumbuh seperti ini, hahaha, Saudaraku, bagaimana menurutmu? "

[BL] The Villain's Face Slapping Counterattack (Fast Wear)Where stories live. Discover now