Bab 41, wajah putri duyung, lotus putih

1.6K 129 3
                                    

    Zhou Xu sekali lagi memasuki ruang yang luas. Seperti dua sebelumnya, ada bayangan hitam lain yang berlalu. Hanya kali ini, Zhou Xu dapat mengkonfirmasi bahwa sosok itu tampak akrab, tetapi dia tidak bisa mengingat siapa orang itu. 

    Pada saat ini, di bangsal Nuh Star tertentu, jenderal tertinggi akhirnya membuka matanya. 

    Di masa lalu, para jenderal selalu terlihat hangat dan giok, tetapi kali ini, pandangannya tidak berhubungan dengan Wenrun Ruyu. Dia pikir dia sudah mati. Dia pikir dia tidak akan pernah bisa menemukan Zhou Xu lagi, tetapi Tuhan membuat lelucon padanya. Secara umum, dia tampaknya melihat bahwa dia telah melintasi lebih banyak dunia, dan di dunia-dunia ini, dia akhirnya melihat Zhou Xu, Zhou Xu yang dia sukai sejak kecil. 

    Gunakan kekuatan terbaikmu untuk mengepalkan tanganmu Dia pasti ingin mendapatkan Zhou Xu kembali! 

    Saya ingin menggerakkan tubuh saya, tetapi perasaan lelah sekali lagi datang, dan kesadaran menjadi kabur lagi ... 

    **** Ketika saya membuka 

    mata saya , Zhou Xu menemukan dirinya berdiri di depan cangkang kerang yang besar. 

    Jari kelingking mengunggahnya, dan Zhou Xu menerima informasi dari dunia. 

    Ini adalah dunia putri duyung, dan Zhou Xu adalah putra Raja Naga yang memerintah segalanya di Laut Cina Selatan. 

    Dunia ini juga dunia, hampir tidak ada wanita, protagonis secara alami adalah putri duyung. 

    Putri duyung itu disebut Ans, cantik, halus, baik hati, dan murni. Untuk menyelamatkannya dari melihat manusia Zhao Shuxuan, ia mencuri Yang Dan dari Zhou. 

    Setelah Zhao Shuxuan menjadi hidup, manusia menderita kekeringan.Para putri duyung memindahkan Kolam Chitose dari Penyu untuk menyelamatkan dunia.Tapi karena itu tidak akan digunakan, hasilnya adalah setelah kekeringan, ada suara besar. 

    Setelah Ans mengetahuinya, dia sangat sedih sehingga dia menangis, dia pikir tidak ada apa-apa, dia tidak berharap menyebabkan bencana seperti itu. Kura-kura memandangnya dengan buruk, dan melakukannya karena kebaikan, jadi dia memaafkannya, dan akhirnya menyelesaikan bencana manusia dengan nama Zhao Shuxuan.

    Selanjutnya, tuan laki-laki lain Zhao Shuxuan dikejar dan dibunuh. Ans mengambil taring hiu. Taring ini ditempatkan di bumi sebagai senjata yang sangat kuat. Zhao Shuxuan melarikan diri dari pengejaran. 

    Ans tahu bahwa hiu kehilangan taringnya. Setelah setiap hari, dia menangis dan memohon pengampunan di depannya. Dia berpikir bahwa taring di rumah itu hanya hiasan. Hiu akhirnya tidak punya cara untuk mengembalikan taringnya. Lakukan saja. 

    Kemudian, Zhao Shuxuan dan Ans bersama-sama. Keduanya menemukan jenderal Ke Yuanlin yang sedang dibelenggu pada saat itu. Akhirnya, di bawah kepemimpinan Ke Yuanlin, mereka membatalkan pengadilan kekaisaran pada waktu itu, dan Zhao Shuxuan menjadi kaisar. 

    Pada hari pendaftaran Zhao Shuxuan, Ans ditangkap oleh Zhou Xu. Alasannya adalah bahwa Ans telah mencuri Dan yang berdosa Zhou Xu untuk merayakan Zhao Shuxuan dan ingin kekasihnya hidup selamanya. 

    Zhao Shuxuan berpikir bahwa Zhou Xu menyukai Ans, jadi dia pergi ke Qi Yuan, dan menemukan bahwa Ke Yuanlin bukan seorang jendral, tetapi dia adalah raja iblis. 

[BL] The Villain's Face Slapping Counterattack (Fast Wear)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang