Bab 74 07.01

654 68 1
                                    

Nie Yuantong kedinginan dan berkeringat oleh Zhou Xu, dan akhirnya dia hanya bisa bergabung dengan rencana Zhou Xu dan Ke Tuer.

Setelah dia bergabung, Zhou Xu menemukan bahwa dia benar-benar memiliki banyak hal yang tidak dia ketahui tentang pengetahuan dunia, tetapi Nie Yuantong berbeda. Dia berspesialisasi dalam ekonomi dan keuangan, dan dia tahu semua jenis operasi dan norma. Juga sangat jelas tentang celah, jadi sangat penting bagi Zhou Xu untuk mengatakan bahwa partisipasinya.

Itu juga karena bergabung dengan Nie Yuantong bahwa gerakan Zhou Xu lebih cepat, tetapi salah satu kesulitannya adalah Zhou Qiang harus menandatangani beberapa dokumen di depan empat pengacara.

Apalagi, Zhou Xu tidak siap untuk mencari pengacara yang dia kenal, karena jika ada masalah, maka mereka adalah saksi.

Zhou Xu berpikir sejenak, dan alisnya berubah dari awal kunci ke peregangan, karena dia memikirkan metode.

Faktanya, Zhou Xu benar-benar dapat memalsukan dokumen, tetapi dia tidak takut pada Zhou Qiang. Dia takut bahwa guru Zhou Qiang, Wen Zhu, mungkin kembali untuk menemukan sesuatu.

Wen Zhu juga seorang guru Nie Yuantong, yang lebih mengetahui masalah keuangan dan ekonomi.

Namun, Zhou Qiang selalu memiliki kelemahan, yaitu, Ke Tuer, bahkan jika dia siap menceraikannya, Ke Tuer masih kelemahannya.

Satu-satunya hal yang perlu diperhatikan dan dipersiapkan adalah bahwa Zhou Xude berjanji bahwa Zhou Qiang tidak punya waktu untuk membaca dokumen dan dia tidak memperhatikan kata-katanya sendiri.

Zhou Xu ada di kantor pusat, dan Zhou Xueli adalah manajer departemen kecil di cabang kecil Zhou.Keduanya sebenarnya nyaris tidak bertemu satu sama lain.

Kehidupan yang tenang ini membuat Zhou Xueli sangat diyakinkan, karena dia menemukan bahwa dia benar-benar tidak memiliki ambisi dan tidak memiliki kemampuan yang hebat. Dia bahkan berpikir bahwa jika dia dilahirkan dalam keluarga sipil, dia mungkin lebih cocok untuknya.

Terlebih lagi, di dunia ini, dia tidak mati, karena waktu sebelum kelahirannya, pada kenyataannya, ketika dia masih junior, dia sudah dijual ke klub malam oleh Zhou Xu, dan kemudian mati di jalanan.

Mampu hidup begitu biasa, tidak memprovokasi Zhou Xu, Zhou Xueli telah lega.

Namun, tepat setelah dia berpikir bahwa dia mungkin seperti hidup ini, dia bertemu Wen Yu lagi, atau Wen Hao menemukannya.

Ketika saya pulang kerja hari itu, Zhou Xueli mengunci pintu kantor selangkah demi selangkah, dan kemudian keluar dari perusahaan. Baru setelah lama keluar dari perusahaan, dia melihat Wen Wei menunggu di pintu perusahaan mereka.

Setelah beberapa tahun, Wen Yu menjadi lebih cantik, tetapi dia tampaknya tidak terlalu banyak tertawa. Mantan yang lemah lembut, ketika dia melihat Zhou Xueli, dia akan secara spontan tersenyum. Sekarang dia tidak tersenyum, itu tampak indah. Sedikit pesona dewasa.

Dengan takjub, Zhou Xueli berkata: "Kecil 婵? Apakah kamu akan kembali?"

Wen Yan mengaitkan mulutnya, senyum itu tampak kusam dan lembut, "Yah, jadi aku datang kepadamu."

Suara Wen Yan masih sangat manis, sehingga Zhou Xueli sudah sangat manis. Hati yang tenang mulai bergetar lagi.

"Oh, aku ... aku tidak baik pada waktu itu, aku tidak bisa melindungimu."

[BL] The Villain's Face Slapping Counterattack (Fast Wear)Where stories live. Discover now