Bab 77 08.01

562 29 4
                                    

Ini adalah bab anti-pencurian. Tentu saja mereka belum melakukannya. Lagi pula, ini sedang dalam perjalanan keluar dari misi, dan jika sesuatu yang tidak terduga terjadi, keduanya mungkin harus ditinggalkan di sini.

Melihat langit yang suram, Zhou Xu mengambil napas beberapa kali dan kemudian perlahan-lahan berdiri. Meski masih sedikit lemah, berjalan tidak masalah, dan dia bisa terus memperbaiki tubuhnya dengan kekuatan penyembuhan.

"Ayo pergi, mari kita pergi ke perpustakaan seni bela diri dan melihat apakah ada yang salah dengan ngengat, kita tidak cukup baik untuk menjelaskan," kata Zhou Xu.

Xia Qingfeng mengangguk, mengikuti Zhou Xuchao Wu |

Ini sudah sore, tetapi karena awan gelap, perkiraan waktu semua orang tidak akurat. Ding Zhaoyu memimpin anggota tim untuk melihatnya dengan hati-hati dan menemukan bahwa itu sudah kosong, tetapi ketika mereka akan pergi, Zhou Xu dan Xia Qingfeng juga masuk. Saling memandang, Zhou Xuyun berkata dengan ringan

. "Tunggu sebentar." Anggota

tim menanyakan kondisi fisik Zhou Xu dan Xia Qingfeng, dan jawabannya sangat konsisten. Itu adalah "bisa jadi."

Zhou Xu juga hati-hati melihat situasi perpustakaan seni bela diri. Kemudian Zhou Xu dan Xia Qingfeng berada dalam konfrontasi. Keduanya memahami ketegasan di mata masing-masing. Ini tegas, satu karena kebijaksanaan dan satu karena kewaspadaan.

Mereka berdua berbicara pada saat yang sama. "Di bawah lantai."

"Bagaimana mungkin?" Kata Ding Zhaoyu.

"Mungkin tidak mungkin bagi Anda untuk mengatakan

akhir . Fakta-fakta akan memberi Anda jawabannya." Zhou Xu malas untuk menjelaskan. Dia berjalan di atas ubin, menekuk jari-jarinya, mengetuk dan mendengar suara "kosong". Zhou Xu berkata kembali kepada para pemain: "Cari sesuatu, buka di sini."

"Tidak perlu menemukan, aku akan datang."

Xia Qingfeng berdiri, tangannya menyilang di udara, kilatan yang kuat muncul dari tangan yang disilangkan, kilatan itu menjadi semakin dan semakin intens di udara, bahkan sedikit melotot, lampu listrik perlahan-lahan jatuh, dan bahkan ada "melengking" di udara. Suara itu keluar, tentu saja, semua orang tahu kekuatan petir ini.

Ding Zhaoyu ingin berhenti, karena dia takut jika ada senjata di bawah tanah, maka petir Xia Qingfeng mungkin terlalu kuat, yang dapat menyebabkan ledakan. Akibatnya, dia hanya melangkah maju dan dihentikan oleh rekan satu tim Xia Qingfeng. "Ding Zhaoyu, kau Jika Anda tidak mengerti kepala kami, energi Raytheon-nya tidak hanya kuat, tetapi juga bebas untuk dikendalikan. "

Dia selesai, semua orang melihat Xia Qingfeng mengendalikan petir, perlahan dan lambat, menggambar bentuk pintu di tanah. .

Deskripsi bentuk selesai, dan semua kemampuan hanya mendengar suara "Kara", pintu jatuh, dan kemudian melihat sayatan, tidak ada lebih dari sedikit, hanya memotong pintu, tidak ada gerakan tambahan.

Kemampuan kayu membuat tangga di pintu, semua orang turun, Zhou Xu dan Xia Qingfeng berjalan pada akhirnya, Zhou Xu sengaja mengatakan di telinga Xia Qingfeng. "Teknologi ini baik."

Xia Qingfeng disemprotkan oleh Zhou Xu di udara panas di telinga Saya meraih tangan Zhou Xu dan menatapnya dalam-dalam.

[BL] The Villain's Face Slapping Counterattack (Fast Wear)Where stories live. Discover now